Minggu, Juli 21, 2024
BerandaDenpasarHilang Kendali, Mobil Wuling Terbalik di Tol Bali Mandara

Hilang Kendali, Mobil Wuling Terbalik di Tol Bali Mandara

BENOA, balipuspanews.com – Diduga lepas kendali, satu unit mobil Wuling DK-1501-QE mengalami out of control dan terbalik di Jalan Tol Bali Mandara, pada Rabu (14/12/2022) sekira pukul 09.45 WITA. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan dua penumpang dalam mobil hanya mengalami luka luka lecet.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan tunggal itu terjadi di Tol Bali Mandara Km. 3,400 – 3,200 Nusa Dua. Kedua mobil saat itu melaju kencang setelah masuk dari pintu Tol Bali Mandara (Sanggaran-Nusa Dua).

Mobil Wuling itu dikendarai oleh Y,40, asal Lampung tinggal di Kuta Selatan. Mobil ditumpangi rekannnya, IM,47, asal Semarang tinggal di Jimbaran, Kuta Selatan.

Iptu Sukadi kembali menjelaskan, kondisi jalan saat itu lancar dan mereka berada di ruas jalan selebar 8 cm. Namun tanpa diduga, pengemudi Y lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan sisi kiri.

Tak lama, mobil kemudian terpental ke pembatas jalan sisi kanan yang berakibat kendaraannya terbalik. Akibat kejadian, Y mengalami cidera kepala benjol di wajah sedangkan rekannya Ita mengalami lecet pada tangan kiri.

BACA :  Kabag Ren Dan Kasat Lantas Polres Jembrana Diganti

“Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal itu. Kedua penumpang hanya mengalami luka ringan dan sudah kembali ke rumah masing-masing,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular