Kecelakaan di Abang, Karangasem
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com  –  Satu unit warung  terseruduk mobil Pick up bermuatan material pasir koral, pengendara kehilangan kendali saat melaju dari Dusun Kikian menuju menuju Dusun Magetelu,  Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem,  Sabtu (20/5) sekitar pukul 10.45 wita.

“Kita datang dari arah selatan saat melintas di jalan raya Abang, saat itu didepan ada truk yang melaju, kemudian kami ambil jalur kanan hendak menyalip truk tersebut namun mobil kami kehilangan kendali dan menabrak sebuah warung yang berada di kanan jalan,” ujar I Gede Suta Dharma pengemudi mobil pick up putih.

Pada saat kejadian beruntung  warung milik Ni Ketut Kerti tersebut sedang tutup sehingga tidak menyebabkan banyak korban. Mobil Pick Up putih DK 9777 ST yang dikendarai oleh I Gede Suta Darma bersama rekannya Kadek Suartana tersebut merupakan mobil milik perusahaan UD Linggih.

Dalam kejadian ini mobil pick up tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan mobil sedangkan warung yang ditabrak hanya mengalami retak tembok saja, namun seorang penumpang mobil Kadek Suartana mengalami luka serius lantaran terkena pecahan kaca mobil dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Balimed dibantu oleh personil Polsek Abang AIPTU Ketut Subadra yang saat itu ada di tempat kejadian.

Untuk seluruh kerugian yang disebabkan kejadian tersebut terutama untuk warung milik Ni Ketut Kerti yang  diseruduk, dari pihak UD Linggih menyatakan akan bertanggung jawab dan mengganti kerusakan yang disebabkan oleh mobil yang di kendarai kariawannya.

“Kejadian ini tetap kami laporkan ke unit Laka Lantas Polres Karangasem untuk untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Abang AKP I Nyoman Sugita, SH.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here