Senin, Juli 22, 2024
BerandaKarangasemHilang Keseimbangan, Truk Terguling saat Turunkan Batu di Jalan Ahmad Yani Subagan

Hilang Keseimbangan, Truk Terguling saat Turunkan Batu di Jalan Ahmad Yani Subagan

KARANGASEM, balipuspanews.com
Arus lalulintas di Jalan Raya Ahmad Yani, Subagan, Kabupaten Karangasem, Selasa (19/9/2023) siang sempat tersendat akibat truk terguling dan melintang di badan jalan.

Truk Dam DK 8100 TS yang dikemudikan oleh, I Kadek Komo,33, asal Desa Yeh Poh, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem ini terguling usai kehilangan keseimbangan saat menurunkan muatan pasir dan batu yang dipesan oleh warga disekitar lokasi kejadian.

Menurut Komo, saat proses menurunkan muatan, sebagian material sudah bisa diturunkan, namun secara tiba-tiba mesin seperti kehilangan tenaga sehingga membuat posisi truk menjadi tidak seimbang, kemudian miring dan terguling.

“Saya ambil material di wilayah Desa Ababi, ada warga disini (TKP) yang pesan, padahal truk ini masih lumayan baru, serta muatan yang saya bawa juga tidak melebihi kapasitas, tetapi entah bagaimana mesin dam nya bisa bengkok,” kata Komo dilokasi kejadian.

Pasca kejadian, kondisi Komo baik- baik saja, ia tidak mengalami luka-luka, hanya saja kerugian cukup pada truk diperkirakan mencapai Rp 25 juta karena suku cadang bagian yang rusak tersebut harganya cukup mahal ditambah kerusakan yang lainnya.

BACA :  30 Caleg DPRD Klungkung Akan Dilantik Pada 14 Agustus 2024

Penulis: Gede Suartawan
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular