Personil polres Klungkung ikuti senam kebugaran aerobik
Personil polres Klungkung ikuti senam kebugaran aerobik

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Untuk menghindari banyaknya personil Personil Polres Klungkung yang memiliki tubuh tambun dan perut buncit, secara kontinyu Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa,SIK disetiap kesempatan selalu meminta personilnya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan diri.

Hal itu ditindak lanjuti personilnya setiap ada waktu luang untuk berolah raga, pada Sabtu(11/7) personil Polres Klungkung  melaksanakan senam aerobik guna menjaga kebugaran yang dipandu seorang instruktur senam, berlangsung dihalaman depan Mapolres Klungkung.

Dengan diiringi musik instruktur senam membimbing seluruh personel Polres Klungkung melakukan gerakan-gerakan senam.

Senam aerobik ini diikuti Pejabat utama serta personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran yang begitu bersemangat dipandu Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP mengikuti setiap gerakan yang diberikan oleh instruktur senam.

“Walaupun kegiatan kita begitu banyak kewajiban untuk berolahraga, agar tubuh menjadi lebih bugar lagi dan tidak mudah sakit,” Ujar Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, S.P mengingatkan anak buahnya.

Lebih jauh dirinya menekankan, dengan senam aerobik ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh, menurunkan berat badan, mengurangi stress dan tidak mudah terserang penyakit apalagi badan yang sampai tambun jelas penyakit akan mudah datang menyerang.

Penulis : Roni

Editor Oka Suryawan

Facebook Comments