Selasa, Juli 16, 2024
BerandaGianyarHindari Tabrak Motor di Depannya, Injak Rem, Mobik Terbalik di Jalan Raya...

Hindari Tabrak Motor di Depannya, Injak Rem, Mobik Terbalik di Jalan Raya Cemanggaon, Sukawati

GIANYAR, balipuspanews.com – Perempuan berinisial CA asal Sukawati,Gianyar bisa menghela nafas. Ini setelah CA selamat dari laka lantas yang menyebabkan mobil yang dikemudikannya terbalik di jalan Raya Celuk, kawasan Banjar Cemanggaon, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali, Senin (10/5/2021) pagi.

Dari keterangan yang diterima, saat kejadian, lalu lintas memang padat. Sementara CA mengemudikan mobil DK 814 YV dengan kecepatan sedang membuntuti sepeda motor beriringan menuju arah Denpasar.

Tanpa disangka, hingga di TKP, ada seseorang menyeberang jalan dan mengejutkan pengendara sepeda motor di depannya. Karena sepeda motor ngerim mendadak, CA pun ikut ngerim mendadak dan kemudinya hilang kendali. Hingga akhirnya menghantam pohon kamboja di pinggir jalan dan mengakibatkan mobilnya terbalik.

Syukurnya, CA ilindungi oleh airbag mobil, hingga tidak mengalami luka-luka. Oleh warga setempat, CA langsung dievakuasi keluar dari mobil naas tersebut.

“Istri saya sudah fasih mengemudi, kondisinya baik-baik saja,” ungkap suami korban CP yang langsung ke TKP mendampingi istrinya.

Disebutkan jika dirinya belum sempat menanyakan kronologis kejadian kepada istrinya. Hanya saja, istri terkejut dan tidak ingat apa-apa hingga mobilnya terbalik. Atas peristiwa itu, mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara sepeda motor yang di sebut berada di depan mobil korban, tidak diketahui identitasnya.

BACA :  Donald Trump Tertembak Di Kepala Saat Pidato Kampanye Presiden

Sedangkan Kanitlaka Polres Gianyar, Iptu I Wayan Kariawan mengatakan bahwa pihaknya melalui Unit Laka Polsek Sukawati sudah mendatangi dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material saja Rp 15 juta,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular