Hindari Tabrakan, Truk Tabrak Jembatan

Truk menabrak ujung jembatan lalu nyangkut diatas pipa PDAM di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jumat (3/6/2022)
Truk menabrak ujung jembatan lalu nyangkut diatas pipa PDAM di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jumat (3/6/2022)

JEMBRANA, balipuspanews.com- Maksud baik NH,32, untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan yang melaju keluar jalurnya justru berujung petaka.

Truk yang dikemudikan sopir asal Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jatim itu justru menabrak ujung jembatan lalu nyangkut diatas pipa PDAM, Jumat (3/6/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra mengatakan, sekitar pukul 06.00 Wita truk P 9624 UV yang dikemudikan NH melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk dari arah barat.

Setibanya di kilometer 117 wilayah Banjar Melaya Tengah Kelod, Desa Melaya dari arah berlawanan (timur) datang kendaraan tak dikenal yang melaju melewati marka tengah jalan.

Sampai di jalan turunan landai dan masuki jembatan di barat SPBU Melaya kendaraan tak dikenal itu masih melaju di jalur kanan.

Baca Juga :  KEK Basis Pemerataan Industri Digital di Seluruh Indonesia

Agar tidak terjadi tabrakan, NH menghindar dengan banting stir kekiri. Namun apes truk yang dikemudikannya justru memabrak ujung jembatan lalu tersangkut diatas pipa yang ada di sisi utara jembatan.

“Sopir truk selamat. Namun truk membalami kerusakan parah. Bagian depannya ringsek dan kedua roda depannya lepas,”ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan