truk tangki senggol pick up

NEGARA, balipuspanews.com- Nyoman Ardika.34, sudah berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan didepanya.

Namun saat banting setir untuk menghidari tabrakan, truk tangki pengangkut BBM yang dikeudikanya justru menyanggol mobil pick up yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi Selasa (21/1) sekitar pukul 15.00 di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Berawal dari truk tangki pengangkut BBM Pertamian DK 9598 BD yang dikemudikan Nym Ardika,asal desa Seraya, Karangasem, melaju dari arah barat beriringan dibelakang sebuah Colt Diesel.

Sampai di kilometer 83 wilayah banjar Anyar Tembles, Desa Penyaringan, Mendoyo dengan situasi jalan lurus dan marka putus-putus Colt Diesel bermaksud mendahului kendaraan didepannya.

Truk tangki DK 9895 BD juga ikut untuk menyalip Colt Diesel tersebut. Tetapi Colt Diesel tersebut tidak jadi mendahului kendaraan didepannya dan berhenti mendadak.

Karena Colt Diesel batal menyalip Ardika langsung menginjak rem berusaha menghindari agar truk Tangki yang dikemudikanya tidak menabrak kendaraan sambil banting setir.

Namun sial bagian belakang truk Tangki malah menyenggol bagian depan mobil pick up DK 9912 WI yang parkir disebelah kanan jalan dan sedang menaikan buah semangka.

Akibat disenggol truk tanki, mobil pick up yang dikemudikan Mohamad Halimi, 27, warga banjar Tangi, Desa Tegalbadeng Timur, Negara, mengalami kerusakan yakni lampu depan kananya pecah.

“Kecelakaan lalulintas itu hanya menimbulkan kerugian materi. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti. (nm/bpn/tim)