Jumat, April 19, 2024
BerandaTabananHitungan Hari, Jumlah ODP Covid-19 Meningkat di Tabanan

Hitungan Hari, Jumlah ODP Covid-19 Meningkat di Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Dampak virus corona atau Covid-19 di Bumi Lumbung Beras Tabanan kini semakin meluas. Setidaknya dalam jeda waktu dua hari, angka Orang Dalam Pemantauan di Tabanan bertambah lebih dari lima puluh orang.

Hal tersebut terekam dari situs http://infocorona.tabanankab.go.id/. Dalam situs tersebut dilaporkan 525
Orang Dalam Pemantauan
(ODP).

Selain 525 telah berstatus ODP, juga dilaporkan satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan dua orang dalam perawatan.

Melihat dari data tersebut, terlihat bahwa dalam waktu dua hari jumlah yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Tabanan sebanyak 68 orang. Dari angka tersebut bisa dikatakan keseluruhannya melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Kembali pada angka ODP, penambahan jumlah yang cukup signifikan ini hanya berlangsung dua hari. Sesuai data yang terungkap dari Laporan Harian Kasatgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tabanan, I Gde Susila per tanggal 28 Maret 2020, saat itu jumlah ODP di Tabanan sebanyak 457.

Dijelaskan pula penyebaran 457 ODP tersebut sebagai berikut. Kecamatan Tabanan 119, Kerambitan 28, Penebel 52, Selemadeg 41 dan Selemadeg Timur 40. Selanjutnya Selemadeg Barat 75, Pupuan 22, Baturiti 28, Kediri 33 dan Marga 19. Seluruhnya berstatus sehat. ( rah/BPN/tim)

BACA :  Bupati Sanjaya Sampaikan Rekomendasi DPRD Tabanan Atas LKPJ TA 2023 Dalam Paripurna ke-2 Tahun Sidang 2024
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular