Jumat, Juni 14, 2024
BerandaJembranaHujan Deras, Beberapa Rumah Warga Rusak

Hujan Deras, Beberapa Rumah Warga Rusak

JEMBRANA, balipuspanews.com– Hujan deras yang turun Senin (17/1/2022) sore hingga malam, menimbulkan bencana. Banyak rumah warga rusak akibat doigerus banjir yang terjadi.

Rumah warga yang rusak itu diantaranya milik Alm. I Dewa Gede Nuadi beralamat di Banjar Pasar, Desa/Kecamatan Melaya yang pagar temboknya roboh, selain itu ada juga tiga rumah warga di banjar Pangkung Dedari yang tergenang air.

Kapolsek Melaya Kompol Made Katon, Selasa (18/1/2022) mengatakan untuk membantu warga yang tertimpa musibah itu sudah dilaksanakan gotong royong pembersihan.

Sementara itu 5 rumah warga di Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara juga rusak akibat banjir.

Rumah itu milik Khusnul Kitotimah,52, yang bagian dapurnya rusak. Rumah milik Handoyo, 42, terendam banjir, milik Baseri, 56, dapurnya rusak, dan milik Muhtarom, 48, pondasinya rusak.

Kapolsek Negara Kompol Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, untuk membantu warga itu anggotanya bersama warga melakukan gotong royong memnperbaiki bagian rumah yang rusak dan memberikan bantuan sembako.

Selain itu bersama instansi terkait lainya memberikan bantuan air bersih.

BACA :  Jazz vs Truk di Jalan Muncan - Rendang, Satu Orang Meninggal

“Kami ikut prihatin terhadap musibah banjir yang menimpa warga masyarakat sehingga sebagian rumah mengalami kerusakan dan terendam, kami dari Polsek Negara dengan menggandeng instansi pemerintah siap membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah,”ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular