HUT Gereja Katolik Paroki St. Petrus Gelar Turnamen Futsal

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna saat membuka turnamen futsal yang digelar St. Petrus Negara di Wibisana Futsal, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana
Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna saat membuka turnamen futsal yang digelar St. Petrus Negara di Wibisana Futsal, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana

JEMBRANA, balipuspanews.com- Untuk yang kedua kalinya turnament futsal Saint Peter Cup digelar. Turnamen yang dibuka Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna di Wibisana Futsal, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana itu digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 Gereja Katolik Paroki St. Petrus Negara.

Turnamen itu diikuti sebanyak 16 Tim Futsal dari Jembrana dan juga dari Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Wabup Patriana Krisna yang juga selaku Ketua KONI Jembrana menyampaikan turnament ini dapat digunakan sebagai ajang berlatih guna meningkatkan kemampuan dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar.

“Jadi dalam kompetisi ini atau dalam olahraga apapun kita harus sering berlatih, teman-teman akan melalui proses berlatih yang disiplin sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi ke depannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Terapkan Aturan Bebas Plastik, Pasar Seni Guwang Jadi Percontohan 

Kompetisi ini juga sebagai tahapan untuk melihat potensi-potensi atlet yang akan siap bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali tahun 2022.

“Dengan diadakannya kompetisi juga sebagai ajang berlatih, saya harapkan di Porprov Bali Tahun ini kita bisa mendapat hasil maksimal tentunya dengan mendapatkan medali emas terutama di cabang-cabang olahraga unggulan, salahsatunya adalah futsal ini,” ujarnya.

Para pemain juga diminta menjaga persatuan dan kesatuan, tetap menjaga kompetisi dengan baik, jangan sampai ada keributan begitu juga dengan para supporter agar tetap menjaga ketertiban sehingga atlet yang bertanding pada hari ini dapat berkompetisi dengan baik.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan