Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBulelengHUT ke-35, BPR Nur Abadi Bersih-bersih dan Sumbangkan Tempat Sampah di Pantai...

HUT ke-35, BPR Nur Abadi Bersih-bersih dan Sumbangkan Tempat Sampah di Pantai Kerobokan

BULELENG, balipuspanews.com– BPR Nur Abadi merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan menggelar kegiatan di Pantai Kerobokan, Buleleng, Bali. Dalam upaya meningkatkan kesadaran pengunjung sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT.BPR Nur Abadi mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti oleh karyawan dan sejumlah relawan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/6/2025) ini turut menyertakan pemberian bantuan berupa tempat sampah dan sarana lainnya yang diterima secara simbolis oleh Perwakilan Jro Bendesa Adat Desa Kerobokan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong kesadaran pengunjung pantai dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Direktur Utama PT.BPR Nur Abadi, I Nyoman Ananta Pradnyana, S.IP, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen BPR Nur Abadi dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan pantai akan semakin meningkat di kalangan pengunjung,” ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar serta pengunjung pantai. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang ditunjukkan oleh PT.BPR Nur Abadi diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan dan pihak lainnya untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

BACA :  Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris, Adu Hebat 2 Wonderkid Lamine Yamal dan Kobbie Mainoo

“Kami ingin ulang tahun ke-34 BPR Nur Abadi tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan eksistensi perusahaan, namun bagaimana kami juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekita,” harapnya.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular