Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasarHUT KORPRI ke-46 Dimeriahkan Aksi Sosial Dan Donor Darah

HUT KORPRI ke-46 Dimeriahkan Aksi Sosial Dan Donor Darah

Denpasar, balipuspanews.com – KORPRI Bali melaksanakan berbagai kegiatan antara lain donor darah, aksi sosial, ziarah, gerak jalan sinergi hingga pemberian beasiswa bagi putra-putri ASN yang berprestasi, dalam rangka memaknai peringatan Hari Jadi ke-46 Tahun 2017.

Informasi ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra SH MH, dalam keterangan persnya, Kamis (23/11).

Lebih jauh Dewa Mahendra menjelaskan, aksi donor darah dilaksanakan di RSUD Bali Mandara pada Rabu (15/11), Rabu (22/11) dan Kamis (23/11).

Kegiatan ini melibatkan jajaran KORPRI di lingkungan Pemprov Bali, UNUD, ISI, Kopertis Wilayah VIII, TNI/Polri dan Alumni IKAPTK. Selain aksi kemanusiaan donor darah, HUT KORPRI tahun ini dimeriahkan pula dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta pada Rabu (22/11) dan Gerak Jalan Sinergy, Jumat (24/11).

Di samping itu, sebagai wujud keprihatinan atas kondisi yang dihadapi sebagian krama Karangasem yang harus mengungsi terkait Siaga Bencana Gunung Agung, jajaran KORPRI juga melaksanakan kunjungan sosial ke sejumlah posko pengungsian yang tersebar di wilayah Karangasem, Klungkung dan Buleleng.

BACA :  Ketut Sumedana Jabat Kajati Bali Baru

Masih dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-46, KORPRI juga memberikan beasiswa bagi putra-putri ASN yang berprestasi. Sementara puncak peringatan akan diisi dengan Apel yang dipusatkan di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar.

Dewa Mahendra menegaskan, KORPRI sebagai organisasi yang mewadahi ASN berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme anggotanya demi suksesnya pelaksanaan program pembangunan.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular