Bupati Sumatri dan HUT Kota Amlapura 379
Bupati Sumatri dan HUT Kota Amlapura 379
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com- Presiden RI Joko Widodo dipastikan hadir di puncak Hari Ulang Tahun (HUT) kota Amlapura yang ke-379.

Presiden akan hadir nanti tanggal 21- 23 Juni secara tentatif, sudah pasti hadir, itu komunikasi sebelumnya. Beliau juga agenda ke luar negeri tanggal 22 apa dari sini langsung berangkat atau gimana” kata Bupati IGA. Ayu Mas Sumatri, saat di wawancarai media balipuspanews.com di kediamannya, di Karangasem, Selasa (18/6).

Tak hanya Presiden, Bupati Sumatri juga mengajak para investor ke Bumi lahar di Karangasem untuk melihat potensi-potensi yang dimiliki Karangasem yang nantinya bisa digarap oleh investor luar negeri.

“Tanggal 20 akan datang 250 investor ke Karangasem,” imbuh politisi Nasdem Karangasem.

Sesuai visi Bupati, ia (Sumatri, red) ingin membawa masyarakat Karangasem pada kemakmuran dan kemerdekaan.

Melalui HUT ke-379 ini merupakan angka yang sakral. Dimana angka tiga melambangkaan Tri Hita Karana, yang artinya tiga penyebab terciptanya kesejahteraaan. Lalu angka 7 artinya sapta pesona. Dan angka sembilan yang artinya nawa Satya yang artinya mengutamakan sembilan poin penting yang harus diperjuang untuk masyarakat salah satunya yang pertama Pendidikan, kesehatan, membuat Desa preneur dan mewujudkan pariwisata spiritual berbasis Desa Adat.

Adapun kegiatan dihari HUT kota Amlapura ini akan digelar berbagai kegiatan yang berakhir hingga tanggal 30 Juni 2019.

Bupati juga menggelar makan gratis nantinya kepada seluruh masyarakat Karangsem.(bud/bpn/tim).