HUT Lalulintas, Polantas Polresta Denpasar Gelar Bakti Sosial di GPI

Satuan Lalulintas Polresta Denpasar di bawah pimpinan Kompol Ni Putu Utariani., S.H. mengadakan bakti Sosial di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali di Jalan Suci Denpasar Utara, pada Rabu (22/9/2021)
Satuan Lalulintas Polresta Denpasar di bawah pimpinan Kompol Ni Putu Utariani., S.H. mengadakan bakti Sosial di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali di Jalan Suci Denpasar Utara, pada Rabu (22/9/2021)

DENPASAR, balipuspanews.com – Menyambut HUT Lalu Lintas ke 66 tahun 2021, Satuan Lalulintas Polresta Denpasar di bawah pimpinan Kompol Ni Putu Utariani., S.H. mengadakan bakti Sosial di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali di Jalan Suci Denpasar Utara, pada Rabu (22/9/2021).

Gelar bakti sosial itu dilaksanakan bertepatan dengan Operasi Patuh Agung 2021 Polresta Denpasar. Diharapkan selama pelaksanaan operasi patuh, masyarakat taat menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga mematuhi aturan berlalulintas.

Gelar bakti sosial itu dihadiri personil Satlantas Polresta Denpasar dan Pendeta GPI Timotuis Karnadi beserta pengurus Gereja lainya.

Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utarianjnmenyerahkan langsung bantuan berupa Helm standar SNI kepada 20 remaja gereja GPI Bali sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada Remaja Gereja agar selalu tertib saat mengendari sepeda motor di jalan.

Selain memberikan Helm, Kompol Utariani juga memberikan bantuan sembako yang diterima pengurus dan Remaja Gereja GPI Bali.

“Ini wujud rasa syukur kami di HUT Lantas ke 66 dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan warga Flobamora yang berada di Bali agar dalam keseharian mereka saat berkendara tetap tertib berlalu Lintas dan pastinya patuh Protokol Kesehatan cegah Covid-19,” Kata Kompol Utariani.

Sementara Pendeta Timotus Karnadi yang mewakili pengurus Gereja mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan jajaran Polresta Denpasar terutama satuan Lalu Lintas atas apa yang telah diberikan.

“Kami mendoakan semoga lalu lintas khususnya Polresta Denpasar kedepannya semakin sukses dan jaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban warga dalam berlali Lintas,” ujar pendeta Timotus.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan