IA. Ketut Candrawati, S.Sos: 9 Tahun Partai Nasdem, Akan Perkuat Kepercayaan Masyarakat di Tabanan

Keterangan foto: Ketua Fraksi Partai Nasdem/ Anggota Komisi IV DPRD Tabanan Ida Ayu Ketut Candrawati, S.Sos (berkebaya biru)
Keterangan foto: Ketua Fraksi Partai Nasdem/ Anggota Komisi IV DPRD Tabanan Ida Ayu Ketut Candrawati, S.Sos (berkebaya biru)

TABANAN, balipuspanews.com – Bulan November tahun ini merupakan hari istimewa bagi Partai Nasdem. Pasalnya, tepat pada tanggal 11 November, Partai Nasdem merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Sebagai kader Partai Nasdem, tentu momentum ulang tahun ini sangat berarti. Terutama sebagai wahana perenungan agar partainya bisa semakin besar, semakin dipercaya masyarakat serta tentunya mampu berperan nyata dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Tabanan Ida Ayu Ketut Candrawati, S.Sos. Dihubungi melalui telepon seluler pribadinya ia mengaku sangat bangga bisa menjadi keluarga besar Partai Nasdem.

Anggota Komisi IV DPRD Tabanan ini memberikan alasan rasa bangganya menjadi keluarga besar Partai Nasdem. Ini dikarenakan sejak berdirinya Partai Nasdem telah dua kali mengikuti pemilihan legislatif.

Sekedar catatan imbuhnya, dalam dua kali pemilihan legislatif, Partai Nasdem mampu menempatkan cukup banyak kader-kadernya duduk di kursi legislatif. Baik kursi legislatif ditingkat nasional, tingkat daerah maupun pada tingkat kabupaten/ kota. Termasuk pula menempatkan beberapa kadernya di kursi legislatif di Tabanan.

“Bahkan pada periode kali ini, perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD meningkat dibandingkan periode sebelumnya. Ini menandakan, Partai Nasdem telah dipercaya oleh masyarakat Tabanan,” ungkap Ketua DPW Garnita Malahayati Bali ini.

Lebih jauh Candrawati mengatakan, kepercayaan masyarakat Tabanan terhadap Partai Nasdem ini tentu menjadi tanggungjawab bagi setiap kadernya. Mengingat tanggungjawab yang diemban tersebut merupakan amanah mulia bagi terwujudnya kehidupan masyarakat Tabanan yang lebih baik.

Terkait dengan itu Candrawati menyebutkan bahwa dirinya bersama seluruh kader Partai Nasdem Tabanan akan semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga berbagai persoalan yang terjadi serta berbagai aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan semaksimal mungkin.

“Intinya untuk tetap mendapat kepercayaan masyarakat, saya pribadi dan seluruh kader Partai Nasdem di Tabanan harus semakin gigih berjuang mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi. Selamat ulang tahun ke-9 Partai Nasdem,” tutupnya.

Penulis/Editor : Ngurah Arthadana/Oka Suryawan