IB. Putu Widiadnyana Resmi Pimpin DPD NasDem Tabanan

Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat didampingi Sekwil DPW Partai Nasdem Bali saat menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Nasdem Tabanan IB. Putu Widiadnyana sekaligus melantiknya bersama jajaran kepengurusannya
Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat didampingi Sekwil DPW Partai Nasdem Bali saat menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Nasdem Tabanan IB. Putu Widiadnyana sekaligus melantiknya bersama jajaran kepengurusannya

TABANAN, balipuspanews.com – Ida Bagus Putu Widiadnyana atau yang akrab dipanggil Gus Widi secara resmi kini memimpin DPD Partai NasDem Tabanan. Hal tersebut setelah dirinya dan jajaran kepengurusan yang dibentuknya menerima SK sekaligus dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat.

Penyerahan SK sekaligus pelantikan pengurus DPD NasDem berlangsung di sekretariat DPD Partai NasDem Tabanan yang berlokasi di Jalan By Pass Ir. Soekarno Nomer 57X, Grokgak Gede, Desa Delod Peken Tabanan. Keberadaan sekretariat ini sendiri merupakan bukti nyata awal Gus Widi dalam memajukan dan menjadikan Partai NasDem Tabanan jauh lebih profesional dari kepengurusan sebelumnya.

Selain dihadiri secara langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali, acara ini juga turut dihadiri Langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali dan didampingi Sekwil, Bapilu dan OKK, juga dihadiri seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Tabanan. Hadir pula seluruh pengurus DPD NasDem Tabanan dan kader. Termasuk pula seluruh calon pengurus untuk dimasing-masing DPC se-Tabanan.

Dalam sambutannya usai menyerahkan SK dan melantik pengurus DPD Partai NasDem Tabanan ini, Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat mengajak seluruh pengurus dan kader sama-sama bekerja untuk membesarkan partai NasDem di Tabanan. Mengingat tahun 2024 nanti akan berlangsung pileg. Sehingga DPD Partai NasDem Tabanan mampu meningkatkan jumlah perolehan suara dan kursi di legislatif.

Sementara itu usai dilantik dalam pidato politik pertamanya Gus Widi mengucapkan terima kasihnya kepada pihak DPW Partai NasDem Bali dan DPP Partai Nasdem yang telah memberinya mandat sebagai ketua DPD Partai NasDem Tabanan dan melantik dirinya serta seluruh jajaran kepengurusannya.

Politikus dari Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan ini juga menyebutkan bahwa dirinya sangat siap bekerja dan berjuang untuk membesarkan Partai NasDem di Tabanan. Termasuk pula kesiapannya untuk berjuang meningkatkan perolehan jumlah kursi di DPRD Tabanan.

“Target saya, dalam pileg 2024 nanti Partai NasDem memiliki satu fraksi gemuk di DPRD Tabanan,” sebutnya.

Terkait dengan itu, Gus Widi kemudian mengajak seluruh jajaran kepengurusan yang dipimpinnya serta para calon pengurus DPC Partai NasDem se-Tabanan untuk bersama-sama mengedepankan semangat restorasi dalam berkiprah. Sehingga Partai NasDem semakin dekat dan diminati para pemilih.

Dalam pelantikan ini, selain melantik Gus Widi sebagai ketua DPD Partai NasDem Tabanan juga dilantik sekretaris, bendahara dan kepengurusan lainnya. Adapun posisi sekretaris dipegang I Gusti Ngurah Sanjaya dan bendahara I Gede Sudiartha. Kedua-duanya saat ini duduk sebagai anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Tabanan.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan