Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBulelengIbu Muda Meninggalkan Rumah Bersama Dua Anaknya Hingga Kini Belum Ditemukan

Ibu Muda Meninggalkan Rumah Bersama Dua Anaknya Hingga Kini Belum Ditemukan

BULELENG, balipuspanews.com – Keluarga Ni Putu Antari, 28, di Desa Julah, Kecamatan Tejakula benar-benar bingung harus mencari kemana lagi. Sebab sudah sejak Selasa (25/10/2022) sampai sekarang Putu Antari pergi meninggalkan rumah tanpa kabar. Kepergiannya itu, turut membawa kedua buah hatinya yang masih berusia 7 tahun dan 4 tahun.

Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa mengatakan, sampai sekarang Ni Putu Antari bersama kedua anaknya belum diketahui keberadaannya. Saat ini pihak keluarga hanya bisa pasrah dan menunggu yang bersangkutan kembali pulang ke rumahnya bersama kedua buah hatinya itu.

Kepergian Antari diakui AKP Ida Bagus
Astawa. Menurutnya, Antari murni meninggalkan rumah tanpa pamit kepada suami atau pihak keluarga bukan karena jadi korban penculikan. Pencarian pun masih dilakukan bersama dengan pihak keluarga yang sangat khawatir akan keberadaan ketiga orang ini.

“Entah ada masalah atau apa atau berhubungan dengan pihak keluarga, kita tidak tahu, akan tetapi kejelasannya dia (Antari) meninggalkan rumah tanpa berpamitan dan bukan korban penculikan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).

BACA :  3 Tahun Kepemimpinan Bupati Gede Dana, APBD Karangasem Terus Meningkat

Kemudian berdasarkan pencarian terakhir didapat informasi bahwa Antari sempat berada di Wilayah Amed, Karangasem selama dua hari. Ia bahkan terlacak sempat menjual sepeda motornya yang dibawanya pergi kepada seseorang.

Sementara usai menjual sepeda motornya Antari langsung menggunakan ojek online untuk menuju ke Denpasar.

“Dia (Antari) memang asal Denpasar, tapi menikah di Julah. Nah terakhir itu infonya dan kami kehilangan jejak setelah dia pergi ke Denpasar menggunakan ojek online apalagi ponselnya sudah tidak aktif,” imbuh AKP Astawa.

Kini pencarian terhadap terlapor bersama dua orang anaknya masih akan dilakukan oleh pihak kepolisian bersama dengan keluarga pelapor dalam hal ini suami Antari. Selain itu mengingat salah satu keluarga merupakan anggota jadi koordinasi dengan pihak kepolisian di Wilayah Denpasar juga telah dilakukan. Bahkan pihak keluarga telah memposting kepergian Antari di sosial media dan sudah ramai dibagikan.

“Kebetulan salah satu keluarga pelapor ada yang menjadi polisi juga, jadi komunikasi atau koordinasi pasti sudah dilakukan dan kami terus berkomunikasi juga bersama pihak keluarga terlapor terkait pencarian,” tandasnya.

BACA :  Pasca Penangkapan 3 Ons Sabu, Blok WBP Digeledah

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular