“Ibu Peduli Keselamatan” Satlantas Polres Karangasem Bagi – bagi Helm dan Bunga Mawar

Polres Karangasem melakukan aksi simpatik dengan membagikan helm dan bunga. Kegiatan juga serangkaian hari Ibu. foto Gede Suartawan- BPN

Karangasem, balipuspanews.com – “Ibu Peduli Keselamatan” inilah tema dari kegiatan Satuan Lalulintas Polres Karangasem untuk mengajak para ibu dan wanita agar peduli keselamatan anak maupun anggota keluarga saat berkendara di jalan raya.

Kegiatan yang juga disinergikan dengan peringatan hari ibu ini berlangsung Sabtu (22/12/2018) pagi  di tiga titik ruas jalan Amlapura, diantaranya, pos KTL I yang berada dijalan raya Subagan, di KTL 2 di simpang tiga depan Kodim Karangasem dan di depan pos pantau natal yang berada di jalan Untung Surapati, Amlapura.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP. Ni Luh Putu Anne Parwisti didamping oleh Kanit Regident,  Ipda. Ida Bagus Krisnayana Manuaba membagikan sejumlah helm kecil dan bunga mawar, snack dan cokelat khususnya kepada anak kecil yang ikut berlalu lintas serta memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas agar selalu tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan.

“Ini dalam rangka hari ibu dan operasi lilin kita mengajak para ibu dan wanita peduli keselamatan anak mau anggota keluarga yg lain dengan menggunakan helm saat mengendarai motor,” kata Kasat Lantas, AKP. Ni Luh Putu Anne Parwisti didamping Kanit Regident, Ipda. IB Krisnayana Manuaba. ( igs)