Pencurian (police line)
Pencurian (police line)

PANJER, balipuspanews.com -Diduga sakit, seorang ibu rumah tangga Ni Nyoman Asih,54, ditemukan meninggal mendadak di kamar mandi rumahnya di Jalan Tukad Banyusari Gang 15 Denpasar Selatan, Kamis (27/2/2020) pagi. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Tewasnya Ibu RT tersebut diketahui oleh suaminya I Ketut Badung,57, yang baru pulang dari Pasar sekitar pukul 08.30 Wita. Tiba didepan rumah, saksi yang bekerja sebagai sopir itu didatangi tetangganya untuk melaporkan bahwa istrinya meninggal di rumah.

Bak mendengar petir di siang bolong, saksi Ketut Badung bergegas mengecek dan mendapati istrinya dalam posisi duduk bersandar ditembok kamar mandi. Saat nadi lehernya diraba, ternyata sang istri tercinta sudah meninggal.

Kejadian ini cepat direspon anggota Polsek Denpasar Selatan dengan memeriksa sejumlah saksi saksi untuk mencari penyebab kematian korban. Dari keterangan keluarga, Ni Nyoman Asih diduga memiliki riwayat sakit yang tidak kunjung sembuh.

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal karena sakit,” beber Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Kartiko Putra, Kamis (27/2/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenasah Ni Nyoman Asih dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum. Korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Denpasar. (pl/tim/bpn)