Korban bunuh diri
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana, balipuspanews.com – Seorang ibu rumah tangga nekat bunuh diri di pohon durian di Lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Kecamatan / Kabupaten Jembrana, Selasa (8/5).

Korban Ni Ketut Suwidiawati (23) sampai kini belum diketahui motifnya kenapa sampai bunuh diri.

Kronologis pada hari Selasa (8/5) sekitar pukul 10.00 wita saksi Ni Putu Eka Indrawati ke kebun untuk mencari kayu bakar dan melihat korban dalam keadaan tergantung diatas pohon Durian dgn posisi kedua lutut agak menyentuh ke tanah.

Kemudian dirinya memberitahu saksi I Wayan Noryen dan bersama kembali ke lokasi.
Kemudian saksi Noryen menurunkan korban dengan cara memotong selendang pada bagian atas.

Dari hasil olah TKP didapat hasil pada saat tiba di TKP, korban sudah diturunkan dan dibaringkan dibawah pohon durian.

Korban dalam keadaan sudah meninggal dan menggunakan baju kaos warna hitam serta celana pendek warna hijau bermotif kembang warna putih.

Korban gantung diri pada pohon durian dengan tinggi dari tanah 220 cm, dengan menggunakan selendang kain warna hijau dg panjang 160 cm.
Tinggi korban 144 cm.
Kondisi korban lidah tergigit dan terdapat jejas/bekas jeratan pada leher korban dgn simpul pada leher bagian belakang, terdapat luka lecet pada dagu bawah bagian kiri dan luka lecet pada lutut kanan dan kiri.

Jerat simpul pada bagian leher sudah dibuka namun simpul yg terikat pada dahan pohon durian masih ada, ikatan simpul hidup.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Yusak Agustinus membenarkan kejadian ini. (An/bpn/art)

Tinggalkan Komentar...