Senin, Juni 17, 2024
BerandaBadungIkut Aktif Amankan PPKM Darurat Level 4, Polsek Kuta Utara Berikan Sembako...

Ikut Aktif Amankan PPKM Darurat Level 4, Polsek Kuta Utara Berikan Sembako ke Pecalang 

CANGGU, balipuspanews.com – Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari  kembali memberikan bantuan paket sembako kepada 29 Pecalang Desa Adat Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung di Mapolsek Kuta Utara, pada Selasa 27 Juli 2021 sekitar pukul 13.00 WITA.

 

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Pecalang yang ikut aktif  selama ini menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Sekaligus melakukan edukasi dan himbauan  kepada warga agar terhindar dari Covid 19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 untuk wilayah Jawa-Bali.

 

“Di harapkan dengan adanya bantuan berupa sembako ini dapat memberikan semangat kepada para Pecalang untuk terus mengabdi menjaga wilayahnya demi kemanusiaan, apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Kapolsek Diah.

 

Menurutnya, peranan Pecalang tidak kalah pentingnya bersama sama instansi terkait dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, di masa penerapan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4 untuk wilayah Jawa-Bali yang berakhir 2 Agustus 2021 mendatang.

Sementara itu, I Made Suasana selaku Jro Bendese Adat Desa Canggu yang menerima bantuan sembako secara simbolis mengatakan ucapan terima kasih kepada Polri yang sudah peduli terhadap rekan-rekan Pecalang. “Apapun yang diberikan tentu bermanfaat bagi kami, sekali lagi terima kasih untuk Polri,” ujarnya.

BACA :  OJK dan Dua Kabupaten di Bali Dorong Peningkatan Akses Kredit/Pembiayaan Sektor Pertanian

 

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular