Ikuti Puteri Remaja Indonesia, Pelajar asal Klungkung Raih Prestasi Gemilang

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat bertemu dengan Ni Luh Putu Carla Greycia di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022)
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat bertemu dengan Ni Luh Putu Carla Greycia di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022)

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh pelajar asal Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Ni Luh Putu Carla Greycia,14, ditingkat nasional.

Remaja yang masih berstatus pelajar di SMP Bali Kiddy School ini berhasil mendapatkan peringkat 15 besar dari 40 peserta saat mengikuti pemilihan Puteri Remaja Indonesia Intelegensia tahun 2022 di Jakarta.

Ni Luh Putu Carla Greycia langsung menemui Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta juga meminta Carla agar tidak berhenti sampai disini saja, tetapi kedepan harus terus semangat demi meningkatkan prestasi. Selain itu, produk kain endek Klungkung juga harus terus dipromosikan.

Pihaknya juga sudah menugaskan dinas pariwisata untuk memberikan ruang sehingga nantinya bisa mengikuti kegiatan seperti fashion show maupun pemilihan jegeg bagus.

“Selamat atas prestasi yang diraih, tetap semangat agar kedepan bisa mengikuti lomba lagi untuk terus mengharumkan Kabupaten Klungkung dan Bali pada umumnya,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Ni Luh Putu Carla Greycia mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati Klungkung karena prestasi yang diraihnya ini juga berkat dukungan motivasi dan doa restu yang sebelumnya diberikan Bupati Suwirta saat dirinya pamitan untuk mengikuti Pemilihan Putri Batik Remaja Indonesia di Jakarta ini.

Sementara kegiatan ini dimulai pada tanggal 31 Oktober sampai 3 November 2022 lalu di Jakarta. Dari 40 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini dirinya berhasil masuk 15 besar.

“Tentu saya merasa sangat senang dan bangga bisa mengikuti lomba ini. Terimakasih atas dukungan motivasi dan doa restu yang telah bapak Bupati berikan sehingga prestasi ini bisa diraih,” ucapnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta