Ikuti Rombongan Pernikahan, Pemotor Tewas Dihantam Avanza

Kondisi sepeda motor Honda PCX milik korban yang dihantam mobil Avanza.
Kondisi sepeda motor Honda PCX milik korban yang dihantam mobil Avanza.

BULELENG, balipuspanews.com-
Malang benar nasib pria berinisial KS, 51, asal Desa Sangket, Kecamatan Sukasada, Buleleng. KS harus kehilangan nyawanya setelah sepeda motor PCX DK 4327 FAS ditabrak mobil Avanza di Kilometer 28.100 Jalan Raya Desa Munduk, tepatnya di Banjar Dinas Taman, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 12.00 Wita.

Saat itu, korban yang membonceng GA sedang mengikuti rombongan pernikahan.

Pasalnya dirinya bersama Gede Ardana pada Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 12.00 Wita sedang ikut bersama rombongan pernikahan dan tidak menggunakan helm mengalami kecelakaan di Kilometer 28.100 Jalan Raya Desa Munduk, tepatnya di Banjar Dinas Taman, Desa Munduk, Kecamatan Banjar hingga menyebabkan nyawanya melayang dan yang dibonceng dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santi Graha lalu dirujuk ke RSUD Buleleng.

Baca Juga :  Gasak Perhiasan, Pria asal Kubutambahan Ini Diamankan Polres Karangasem

Kapolsek Banjar, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana mengatakan, peristiwa itu berawal dari pengendara sepeda motor Honda PCX DK 4327 FAS yang dikendarai korban hendak menuju Banjar Dinas Beji bersama rombongan pengantin dari Desa Sangket, Kecamatan Sukasada.

Namun ketika menurun tepat di kilometer 28.100 jalan raya Desa Munduk, Banjar Dinas Taman, Desa Munduk sepeda motor korban mengalami rem blong lalu menyerempet bagian kanan mobil jenis pick up yang ada didepannya hingga sepeda motornya oleng ke kanan.

Sialnya saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Avanza berwarna putih yang belum diketahui identitasnya dan langsung menghantam korban beserta sepeda motornya hingga menyebabkan korban jatuh dan terpelanting ke kiri.

Baca Juga :  Pasang Jaring Ikan, Bocah 13 Tahun Hilang di Bendungan Titab

“Korban ini awalnya ikut rombongan nikahan, kemudian sesampainya di TKP rem motornya blong hingga menyerempet mobil pick up temannya di depan hingga oleng ke kanan dan ditabrak Avanza warna putih dari arah berlawanan,” ungkapny saat dikonfimasi, Jumat (11/3/2022) sore.

Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan nyawa karena mengalami luka pada dahi kanan akibat tidak memakai helm, luka memar perut kanan serta pinggang, dan sudah dinyatakan meninggal dunia setibanya di RS Santi Graha.

Sedangkan GA yang dibonceng mengalami Cidera Kepala Berat (CKB) dan sempat dibawa ke RS Santi Graha sebelum dirujuk ke RSUD Buleleng.

“Pengendara motor meninggal setibanya di rumah sakit sedang yang dibonceng sudah dirujuk ke RSUD Buleleng untuk menjalani perawatan lebih lanjut,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tali Pengikat Putus, Dua Ekor Sapi Nyasar ke Depan Pura Jagatnatha

Kasus kecelakaan itu telah ditangani unit lantas Polsek Banjar bersama Unit Laka Lantas Polres Buleleng.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, identitas pengemudi dan mobil Avanza warna putih yang menghantam korban masih belum diketahui identitasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan