Ikuti Vaksinasi Covid-19, Masyarakat di Klungkung Dapat Bingkisan Sembako

Masyarakat di Kabupaten Klungkung mendapat bingkisan sembako usai mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (5/9/2021)
Masyarakat di Kabupaten Klungkung mendapat bingkisan sembako usai mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (5/9/2021)

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Berbagai upaya dilakukan untuk menyemangati warga agar mau datang menjalani vaksinasi Covid-19. Seperti di Bumi Serombotan, warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 mendapatkan bingkisan paket sembako.

Hal itu terjadi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (5/9/2021).

Warga yang melakukan vaksinasi berdatangan sejak pagi. Setelah mendaftar dan diskrining, warga antre menjalani vaksinasi.

Menariknya Usai mereka  jalani vaksinasi Covid-19, mereka mendapatkan bingkisan dan paket sembako.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M., bersama dengan Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., selaku Kasatgas Vaksinator melaksanakan kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada warga masyarakat.

“Vaksinasi di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya dalam rangka mendukung penuh program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat guna memutus penyebaran covid-19,” ujar Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M.,

Pemberian bingkisan paket sembako  ini untuk memotivasi warga yang enggan divaksin.

“Dengan vaksinasi tersebut semoga warga lebih kuat imunnya,” pungkasnya.

Penulis : Roni
Editor : Budiarta