Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaIni Dia Daftar Pemain Dengan Gaji Fantastis Di Liga-liga Top Eropa

Ini Dia Daftar Pemain Dengan Gaji Fantastis Di Liga-liga Top Eropa

EROPA, Gaji para pemain sepak bola top di liga – liga eropa, selalu menjadi pencarian Google yang paling populer, karena para penggemar sepakbola ingin tahu berapa besar penghasilan pemain idola mereka per tahun.

Sebagian besar tim mungkin tidak mengungkapkan angka pasti yang mereka keluarkan untuk gaji, tetapi dilansir dihalaman media MARCA telah tersaji semua informasi tentang pemain dengan bayaran tertinggi di lima liga utama di Eropa.

Liga 1 Prancis
Tidak mengherankan jika tiga besar dengan pendapatan tertinggi di Ligue 1 Prancis semuanya adalah para pemain Paris Saint-Germain , dengan Neymar dan Lionel Messi menjadi dua pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Kontrak Neymar diperpanjang pada tahun 2021 (hingga 2025, dengan opsi perpanjangan untuk satu musim lagi) dengan penurunan gaji secara progresif setiap periode. Saat ini, ia menghasilkan gaji kotor 49 juta euro atau setara lebih dari 778 miliar rupiah /tahun.

Messi berada diurutan kedua, bagaimanapun, berbeda, dan meskipun gajinya lebih rendah daripada gaji Neymar, dia bisa menambahnya dengan bonus.

Apa artinya ini? Messi tidak menerima bonus penandatanganan, tetapi dia memiliki ‘bonus loyalitas’ kotor sebesar 30 juta euro atau 476 miliar rupiah yang akan dibayarkan sebulan setelah akhir jendela transfer musim panas, menurut media L’Equipe.

Pemain internasional Prancis dan target transfer Real Madrid Kylian Mbappe berada di urutan ketiga,dengan nilai 419 miliar rupiah/tahun dan dengan sisa kontraknya yang akan berakhir pada Juni tahun ini.

BACA :  RUU Kementerian Negara Disepakati Jadi Usul Inisiatif DPR RI

10-pemain-gaji-terbesar-pemain-ligue-1

LaLiga Spanyol
Terlepas dari kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo, Messi dan Neymar, raksasa LaLiga Santander Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid masih mendominasi angka tertinggi yang dibayarkan untuk gaji pemainnya.

“Mengenai masalah pajak, tidak ada yang bisa dilakukan,” jelas jurnalis MARCA Jose Felix Diaz .

“Ini adalah masalah negara. Di Spanyol, perbaikan pajak tidak akan dipertimbangkan.”

Tidak ada pemain LaLiga Santander yang berpenghasilan lebih dari Gareth Bale , diikuti oleh rekannya Eden Hazard, Benzema sementara itu Sergio Busquets adalah pemain Barcelona dengan bayaran tertinggi, Gerard Pique dan Jordi Alba baru-baru ini setuju untuk mengubah gaji mereka dengan menerima pemotongan gaji.

10-pemain-gaji-terbesar-pemain-la-liga

Liga Primier Inggris
” Liga Premier sejauh ini merupakan kompetisi sepakbola yang paling baik dan stabil mengatasi pandemi,” Juan Corellano , jurnalis La Media Inglesa, menjelaskan.

“Ini telah berfungsi untuk menjauhkan diri dari liga lain secara finansial.”

Meski telah menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan Manchester United , Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain Liga Inggris dengan bayaran tertinggi dengan nilai sebesar 501 miliar rupiah per tahun, jauh mengungguli Kevin De Bruyne dari Manchester City sebesar 392 miliar rupiah pertahun.

10-pemain-gaji-terbesar-pemainliga-inggris

Bayern Munich berkuasa di BUNDESLIGA Jerman
Bayern Munich mendominasi di dalam dan di luar lapangan di Jerman, dan mereka sekali lagi dianggap sebagai favorit untuk memenangkan Bundesliga .

BACA :  Pertamina Patra Niaga Jamin Kesiapan BBM, LPG dan Avtur di Bali saat WWF

“Klub Jerman lainnya hanya memiliki dua pilihan untuk dapat menawarkan gaji yang mereka bayarkan di Munich: bertaruh dalam jangka panjang dengan proyek keuangan dan olahraga yang bersedia menderita selama beberapa tahun hingga mencapai soliditas, prestise, dan kesuksesan; atau menerima investasi eksternal, suntikan dana besar, yang memungkinkan mereka menjadi raksasa dalam semalam.

“Selalu ada batas pengeluaran di Munich yang ditetapkan oleh aturan tidak tertulis,” tambah Martinez .

“Baru-baru ini, dengan kepergian patriark bersejarah klub Uli Hoeness , aturan itu menjadi lebih fleksibel dan memungkinkan kedatangan pemain seperti Lucas Hernandez , pembayaran kompensasi untuk penunjukan Julian Nagelsmann , atau kenaikan gaji untuk pemain kunci seperti [ Robert] Lewandowski . Kebijakan pengelolaan sumber daya itu baru dan tampaknya akan diperpanjang.”

10-pemain-gaji-terbesar-pemain-bundesliga

SERI A Italia
Sepak bola Italia tidak melalui momen terbaiknya, meski muncul banyak investor asing di AC Milan , Inter , Fiorentina , Roma dan Atalanta .

Klub-klub Serie A tidak dapat bersaing dengan tim-tim besar Eropa dalam hal keuangan, menjadi liga yang tidak memiliki pemain di 30 besar dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Salah satu masalah besar adalah apa yang disebut ‘ Keputusan Crescita ‘, karena klub mendapat manfaat dari keringanan pajak ini untuk merekrut pemain dari luar negeri dan dapat membayar pajak lebih sedikit untuk mereka.

Sebagai contoh, Matthijs de Ligt dari Juventus adalah pemain yang berpenghasilan paling banyak per musim di Serie A , menerima delapan juta euro plus bonus setelah pajak.

BACA :  Serangkaian Acara WWF Ke-10, Bupati Badung Hadiri Upacara Ritual Segara Kerthi di Kawasan Ekonomi Khusus Kura-kura Bali

Namun, Juventus membayar lebih untuk pemain lain, sesuatu yang juga terjadi dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic , yang gajinya juga memenuhi syarat untuk pengurangan ini.

10-pemain-gaji-terbesar-pemain-serie-a

Pasar transfer baru
Semua ahli pasar transfer tampaknya setuju bahwa itu telah berubah, dengan jurnalis terkenal Fabrizio Romano dengan jargonnya “here we go” menekankan bahwa klub yang merencanakan langkah selanjutnya adalah yang diuntungkan dari pergerakan pasar.

“Fenomena free agent semakin kuat setiap hari, dan menurut saya akan selalu terus berkembang,”.

“Ada banyak pemain top yang sudah merencanakan pergerakan ini segera karena dengan begitu mereka bisa memilih klub berikutnya dengan lebih bebas.

“Saat ini beberapa klub mengalami kesulitan menyelesaikan beberapa negosiasi, tetapi mereka juga mengalami kesulitan dalam mematuhi waktu pembayaran yang tepat.

“Kami berada di pasar di mana perencanaan membuat perbedaan. Siapa pun yang merencanakan, siapa pun yang memiliki strategi, dan siapa pun yang memiliki visi pada akhirnya memiliki keuntungan penting dalam mengelola negosiasi mereka sendiri dan klub mereka sendiri.”

30--pemain-gaji-terbesar-pemain-top-liga-eropa

Gaji kotor vs bersih
Gaji kotor adalah yang dibayarkan klub sebelum pajak, sedangkan gaji bersih adalah jumlah yang diperoleh pemain setelah pajak. Dan beban pajak, tentu saja, berubah tergantung negaranya. Klub Spanyol membayar pajak paling banyak , sementara klub Bundesliga hanya membayar pajak 20 dan 15 persen dari gaji pemain mereka.

SourceMarca.com
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular