Hari Ulangtahun Yamaha Nmax Club Indonesia yang ke-3 di Bali, Corsa dengan bangga memperkenalkan kehadapan publik Corsa Platinum M5
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Otomotif, balipuspanews. com – Digadang cocok untuk segala kebutuhan pengendara Yamaha Nmax baik harian, touring, maupun modifikasi. Dalam acara ini, Corsa dengan bangga mendatangkan keenam riders jagoannya yang telah 7 hari mengikuti kegiatan aktivasi marketing Corsa, yaitu Corsa Jelajah Tangguh yang bertujuan untuk menguji ketangguhan dari Corsa Platinum M5.

Keenam riders ini telah dengan berhasil membuktikan misi ketangguhan Corsa Platinum M5 dengan melewati jalur Sulawesi, Jawa dan berakhir di Bali pada hari ini (6/10).

Yudi selaku Ketua Umum YNCI yang juga tergabung kedalam team Jelajah Tangguh ini menceritakan pengalamannya bersama Corsa.

“Pengalaman ikut touring Jelajah Tangguh dengan Corsa M5 ini sangat menyenangkan, dari segi kembangan dan bahan compound yang digunakan sangat menunjang perjalanan touring. Ngebut ditikungan dan hajar batu-batuan masih oke. Habis dari acara besok juga beberapa teman-teman ada yang mau lanjut ke Labuan Bajo, saya yakin ban Corsa Platinum M5 tetap oke sampai tujuan” ungkapnya.

Corsa Platinum M5 dilengkapi dengan telapak ban yang sporty dan alur pattern yang agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan dalam berkendara. Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.

Menjadi sebuah komitmen untuk Corsa dalam melahirkan produk unggulan, Corsa Platinum M5 diproduksi dengan compound premium (bahan baku ban pilihan—baik karet maupun sintetik), Corsa Platinum M5 memiliki jarak tempuh optimal dandijamin mampu memberikan performa handling serta daya cengkram yang sangat baik di lintasan kering maupun basah.
Siaptersedia di pasaran, Veriandi selaku Nasional Sales Manager Corsa mengkofirmasi bahwa saat ini Corsa Platinum M dipastikan sudah didistribusi denganbaik, “Saat ini Corsa Platinum M5 sudah dapat dibeli di toko-toko ban di seluruh daerah Indonesia, atau jika ingin lebih praktis kami telah bekerjasama dengan Bengkel BOS untuk melakukan penjualan di e-commerce sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam membeli ban, ditambah kami ada gratis servicepemasangan jika melakukan pembelian di e-commerce Bengkel BOS” ungkapnya.

Berbicara soal ukuran, Corsa Platinum M5 saat ini baru tersedia di rim 13 dengan ukuran 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-1363P, 140/70-13 61P, 150/60-1366P dan untuk harga Corsa Platinum M5 akan dibandrol dengan dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp270.000- hingga Rp420.000 di seluruh wilayah Indonesia. (rls/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...