Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungIni Dia Pemenang Program Angkasa Pura "Eat, Shop, Fly" ke London

Ini Dia Pemenang Program Angkasa Pura “Eat, Shop, Fly” ke London

JAKARTA, balipuspanews.com – PT Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan pemenang Program Apresiasi Pelanggan Angkasa Pura I “Eat, Shop, Fly” periode pertama (1 Juni – 15 September 2019) di mana terdapat 3 orang pemenang pada Program “Eat, Shop, Fly” periode pertama.

Adapun pemenang itu yakni emenang Grand Prize: Kresna Jaya Prasetia Pancakarsa yang mendapatkan hadiah paket perjalanan untuk dua orang ke London,  Pemenang Point Prize Misbahul Hasan yang mendapatkan hadiah iPhone XS 256 GB.  Pemenang Point Prize II: Riska Rahayu yang mendapatkan hadiah GoPro Hero 7.

Pengundian dan pengesahan pemenang dilakukan di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Kemayoran, pada Kamis 17 Oktober 2019 oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji dan disaksikan oleh pihak-pihak berwenang seperti perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, perwakilan Kepolisian, dan notaris.

Program “Eat, Shop, Fly” ini merupakan program apresiasi pengguna jasa bandara Angkasa Pura I di mana para pengguna jasa yang berbelanja di berbagai tenant yang ada di 14 bandara Angkasa Pura I selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2019 berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

BACA :  Lapas Gempar, Bangunan Lama Blok Tirta Gangga Ludes Terbakar

“Selamat kepada para pengguna saja bandara Angkasa Pura I yang beruntung dan berhasil mengumpulkan poin belanja terbanyak di tenant-tenant di 14 bandara Angkasa Pura I. Semoga ada program ini memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa bandara Angkasa Pura I,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

Program undian “Eat, Shop, Fly”, lanjut Devy Suradji, merupakan yang pertama kalinya dilakukan Angkasa Pura I yang bertujuan untuk memberikan nilai lebih dan bagian dari upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara.

“Kami senantiasa berupaya membuat bandara bukan hanya sebagai tempat penumpang pesawat yang ingin berangkat dan datang saja, tapi juga sebagai destinasi sehingga bandara harus dibuat senyaman mungkin. Bukan hanya sebagai sekedar terminal penumpang bandara, tapi juga sebagai hub di mana di dalamnya terdapat beragam aktivitas termasuk para tenant di bandara yang juga aktif berinteraksi memberikan keramahan pelayanan. Oleh karena itu kenyamanan penumpang di bandara harus diutamakan,” kata Devy Suradji.

BACA :  Imigrasi Tambah 30 Autogate di Bandara Ngurah Rai, Kini Total Ada 60 Unit

Adapun pengundian dan pengesahan pemenang periode dua “Eat, Shop, Fly”, baik hadiah Grand Prize maupun Point Prize, akan dilakukan pada November 2019 dari data transaksi pembelian periode 16 September hingga akhir November 2019. Pengguna jasa bandara dapat meraih Grand Prize melalui mekanisme pengundian pada setiap periode pengundian hadiah dengan mengumpulkan kupon undian Grand Prize. Sementara Point Prize dapat diraih berdasarkan akumulasi jumlah poin terbanyak pada setiap periode pengundian hadiah.

Untuk masing-masing pemenang Grand Prize periode selanjutnya, yaitu paket wisata ke Tokyo (Periode II) dan Sydney (Periode III), akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku. Sedangkan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7. (Rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular