Kamis, Juni 13, 2024
BerandaBolaIni Jawaban Pelatih Prancis Tentang Potensi Karim Benzema Bermain Di Final

Ini Jawaban Pelatih Prancis Tentang Potensi Karim Benzema Bermain Di Final

Pelatih Prancis Didier Deschamps ditanya tentang kemungkinan kembalinya Karim Benzema ke tim untuk final Piala Dunia FIFA melawan Argentina dalam konferensi pers.

BERITA BOLA, PIALA DUNIA QATAR – Tim sepak bola nasional Prancis mendapat pukulan besar tepat sebelum dimulainya Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar karena striker superstar mereka Karim Benzema dikeluarkan dari turnamen tanpa memainkan satu pertandingan pun. Prancis memutuskan untuk tidak memilih pengganti Benzema dan skuat resmi Les Bleus masih mencantumkan namanya di daftar tersebut.

Kini, muncul rumor yang menyatakan Benzema bisa fit untuk bermain di Final antara Prancis dan Argentina. Ketika pelatih Prancis Didier Deschamps ditanya tentang hal yang sama, dia tidak senang.

Selama konferensi pers, Deschamps ditanya apakah Benzema bisa tersedia untuk penentu gelar pada 18 Desember. Pelatih langsung menolak menjawab pertanyaan itu, dengan mengatakan: “Saya tidak benar-benar ingin menjawab pertanyaan itu. Pertanyaan selanjutnya.”

Sebelumnya, ketika ditanya tentang situasi Benzema, Deschamps memberikan jawaban yang tajam, menunjukkan bahwa jurnalis tersebut tahu lebih banyak tentang situasi sang striker, dibandingkan dengan dirinya.

BACA :  OJK Nilai Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil

“Wow. Yah, aku tidak yakin [harus berkata apa], itu benar-benar bukan sesuatu yang aku pikirkan. Kamu sepertinya tahu banyak tentang situasinya tapi aku belum benar-benar mengikuti siapa yang mengatakan apa, katanya seperti dilansir GOAL.com .

Jika ada keraguan tentang kebugaran Benzema, Prancis tidak ingin mengambil risiko, mengingat seberapa baik Olivier Giroud tampil di turnamen sejauh ini, saat memimpin lini serang untuk juara bertahan.

Benzema juga ingin sepenuhnya fit untuk dimulainya kembali musim klub 2022-23 bersama Real Madrid, yang menghadapi Real Valladolid di La Liga pada 30 Desember.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular