Pembagian masker dan hand sanitizer.

NEGARA,balipuspanews.comp- Ditengah meluasnya wabah covid-19 Satlantas Polres Jembrana juga ikut bergerak melakukan upaya pencegahan. Cara yang dilakukan yakni dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan  yang melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan Senin (6/4) di simpang Sudirman, Negara. Kegiatan yang dipimpin ksat lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah virus covid-19 atau corona juga untuk mengawali pelaksanaan operasi keselamatan agung tahun 2020.

Setiap penguna jalan yang melintas di jalur utama itu disetop dan dengn simpatik anggota Satlantas memberukan masker untuk dipakai dan hand sanitizer pembgaian masker dan hand sanitizer ditengah langkanya kedua sarana pencegahan itu mendapat sambutan positive dari warga.

“ Kami sangat terbantu dengan pembagian msker dan hand sanitizer yang cukup sulit didapat ini,” ujar Komang Indra Prayogo salah satu pengendara. 

Selain mengkapanyekan lawan covid -19 atau corona dengan aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer, sasaran dalam operasi keselamatan agung tahun ini juga adalah menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas terutama diwilayah hukum polres Jembrana.

  “Tujuan dari oprasi ini, kami bersama-sama berusaha mencegah penularan virus covid -19 dan kami berusaha menciptakan kanseltibcarlantas di wilayah Jembrana,”ujar Iptu Shinta Ayu Pramesti. (nm/bpn/tim)