Inovasi Popok Terus Berkembang

MAKUKU SAP Diapers yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil.
MAKUKU SAP Diapers yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil. (foto : ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – Inovasi popok terus berkembang, dari popok konvensional hingga kini muncul popok generasi terbaru sebagai popok yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil. Selain ketebalan popok, hal lain yang perlu menjadi pertimbangan Ibu dalam memilih popok adalah daya serap dan waktu penyerapannya.

Popok generasi terbaru ini akan muncul di Indonesia sebagai produk andalan dari MAKUKU SAP Diapers yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil, cocok untuk kulitnya yang masih sensitif, dan nyaman bagi kulit dengan kondisi iklim tropis seperti di Indonesia.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee mengatakan, Teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang dimiliki oleh MAKUKU SAP Diapers dibuat dengan sistem penyerapan lebih tinggi dibandingkan dengan popok tradisional berbahan pulp.

Baca Juga :  Jelang Nataru Pemerintah Optimis Inflasi Pangan Terkendali

“Teknologi SAP yang dimiliki oleh MAKUKU SAP Diapers menjadi teknologi popok pertama di Indonesia,” ucap Jason Lee, dalam rilisnya pada Jumat (7/10/2022).

“Popok dengan bahan SAP akan menjaga kulit Si Kecil tetap kering dan tidak memicu risiko ruam popok. Karena itu, #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU hadir sebagai jalan bagi Ibu yang khawatir terhadap risiko ruam popok,” tutupnya.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria