Irfan Hakim (Ist)
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Hobi, balipuspanews.com – “Kalau gue udah bete (bosan) main handphone macet-macetan, jadi gue bawa burung aja. Burung bisa diajak interaksi, gue ajarin ngomong, segala macam,” kata Irfan.

Irfan Hakim selama ini diketahui adalah pecinta hewan. Saking cintanya, ia memelihara beberapa jenis hewan, dari ular, kura-kura, ikan koi, beberapa jenis burung, iguana, hingga hamster.

“Gue suka banyak binatang. Mood booster gue ya itu, berinteraksi dengan binatang,” kata Irfan.

Ketika terjebak macet misalnya, ayah empat anak ini memanfaatkan waktu senggang di jalan dengan bermain bersama peliharaannya.

Irfan mengaku belakangan ini sering membawa serta burung kakatua miliknya ke tempat kerja. Pembawa acara Irfan Hakim mengaku memiliki penyemangat atau mood booster kala ia bosan dan lelah beraktivitas. Sebagai pencinta hewan, diakuin Irfan, berinteraksi dengan mereka memang menjadi suatu kesenangan tersendiri baginya.

“Gue suka banyak binatang. Mood booster gue, ya, itu, berinteraksi dengan binatang. Gue udah bete main handphone, macet-macetan. Jadi, gue bawa burung aja. Burung bisa interaksi, gue ajarin ngomong,” ujarnya.

Selain burung, Irfan diketahui juga memelihara beberapa hewan lain, seperti ular, kura-kura, ikan koi, iguana, dan hamster.

“Ini burung african grey parrot. Gue baru beberapa bulan melihara burung ini. Sebetulnya burung banyak di rumah, tapi semuanya akrab sama pembantu gue karena jarang ketemu. Nah, yang ini gue suka bawa ke tempat kerja, biar akrab. Gue suka bawa shooting juga, jalan-jalan juga. Ini burung pinter banget, bisa ngoceh. Usia masih delapan bulanan,” lanjut Irfan.

Irfan mengatakan, sesungguhnya, ia memelihara banyak burung di rumah.
Namun, kesemuanya malah lebih akrab dengan para asisten rumah tangganya.

Oleh sebab itu, Irfan pun memutuskan untuk lebih mengakrabkan diri dengan burung yang satu ini dengan membawanya ke mana-mana, termasuk ketika berjalan-jalan. (Berbagai sumber)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...