IRT Asal Bondowoso Meninggal Dibekas Lokalisasi Padang Galak

Seorang ibu rumah tangga berinisial HR,50, ditemukan meninggal di dalam rumahnya yang dulunya bekas lokalisasi prostitusi Jagung I di kawasan Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur, pada Rabu (4/8/2021)
Seorang ibu rumah tangga berinisial HR,50, ditemukan meninggal di dalam rumahnya yang dulunya bekas lokalisasi prostitusi Jagung I di kawasan Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur, pada Rabu (4/8/2021)

DENPASAR, balipuspanews.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial HR,50, ditemukan meninggal di dalam rumahnya yang dulunya bekas lokalisasi prostitusi Jagung I di kawasan Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur, pada Rabu (4/8/2021). Kematian korban asal Bondowoso, Jawa Timur itu diduga sakit karena dari mulutnya mengeluarkan darah.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, polisi yang datang ke TKP melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. Diantaranya, saksi berinisial BN,40. Saksi mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, ia mendengar korban berteriak minta tolong dari dalam kamar.

Akibatnya, saksi yang juga pengelola tempat lokalisasi itu berlari menuju arah kamar korban. Setelah di cek, saksi melihat korban tertidur lemas dalam posisi miring.

Baca Juga :  Hari Terakhir Pendaftaran Parpol Pemilu 2024, KPU Pastikan Tak Ada Masa Perpanjangan

“Posisinya miring tapi masih bernyawa,” ungkapnya ke Polisi.

Merasa kasihan melihat kondisi korban, saksi lantas mengambilkan air putih untuk korban. Setelah diminum, BN lalu meninggalkan wanita malang itu.

Hanya berselang beberapa menit kemudian, saksi datang kembali untuk mengecek keadaan wanita yang baru dua bulan tinggal di TKP. Apa daya saksi mendapati korban sudah meninggal dan dari mulutnya mengeluarkan darah.

Melihat itu, saksi ketakutan dan keluar untuk mencari pertolongan orang lain. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dikatakan oleh Sukadi, Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur kini masih menyelidiki penyebab kematian HR.

“Jenazah korban telah di evakuasi menuju RSUP Sanglah untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Determinan Orientasi Kewirausahaan Dampaknya pada Niat Berwirausaha Antar Dewa Usadha Bergelar Doktor

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan