Isi Jabatan PAW, Kadek Suastiari Mengaku Akan Bantu Masyarakat dari Hulu ke Hilir

Pelantikan Ni Luh Kadek Suastiari sebagai Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Badung
Pelantikan Ni Luh Kadek Suastiari sebagai Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Ni Kadek Suastiari resmi menjadi anggota DPRD Badung setelah dilantik lewat proses pergantian antar waktu (PAW), mengantikan almarhum IB Sunartha, Rabu (21/4/2021). Suastiari mengaku siap mengemban tugas dan membantu masyarakat dari hulu sampai hilir.

“Kami akan membantu masyarakat dari hulu ke hilir,” tegasnya usai pelantikan.

Politikus moncong putih yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung bidang ekonomi, ketenagakerjaan, dan jaminan sosial itu mengaku tidak menyangka dirinya bakal duduk di kursi dewan.

“Saya sama sekali tidak menyangka akan terpilih. Kalau dibilang anugerah, saya berterima kasih kepada alam, Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan saya semua ini. Kehendak Tuhan, apapun akan saya jalani semua tugas yang harus dikerjakan,” terangnya.

Baca Juga :  Menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Warga Kali Unda Gelar Lomba Dayung

Kadek Suastiari yang ditempatkan di Komisi II DPRD Kabupaten Badung menuturkan, kedepannya ia akan turut serta dalam pengembangan serta bangkitnya pariwisata Badung yang sebelumnya redup akibat pandemi Covid-19.

“Saya akan turut serta dalam pembangunan dan pengembangan pariwisata Badung khususnya. Semoga kebijakan-kebijakan pemerintah bisa kita kawal untuk bisa membantu masyarakat khususnya pariwisata,” ucapnya.

Politikus kelahiran Canggu ini mengaku akan membantu masyarakat khususnya petani karena Kabupaten Badung kini sedang menggodok masyarakat untuk menjadi petani yang mandiri.

Dikarenakan pelantikannya bertepatan dengan Hari Kartini, Suastiari berpesan pada perempuan yang ragu ambil bagian dalam dunia perpolitikan.

“Memang berat membagi peran antara menjadi ibu rumah tangga, ikut berpolitik, dan sebagai pekerja. Harus pintar dalam membagi waktu. Kalau ada niat pasti bisa,” katanya.

Baca Juga :  Diseminasi Pembelajaran Perjuliahan Semester Ganjil

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka