I Gede Mangun bersama mantan Bupati Bangli, I Nengah Arnawa
I Gede Mangun bersama mantan Bupati Bangli, I Nengah Arnawa
sewa motor matic murah dibali

BANGLI, balipuspanews.com – Dukungan terhadap I Gede Mangun sebagai Calon Wakil Bupati Bangli mengalir tak tanggung – tanggung pria asal Songan, Kintamani ini mendapatkan dukungan dari kader tua PDI Perjuangan.

“Pengalaman politiknya ada masih muda saya rasa potensinya juga ada menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Sedana Arta kata Ngakan Kuta Parwata, Mantan Ketua DPRD Bangli yang juga kader senior PDI Perjuangan, Senin (2/9/2019).

Lebih jauh disampaikan Parwata yang pasti tergantung dari kader dibawah yang mengajukan ke tingkat tinggi mulai dari Ranting hingga DPP PDI Perjuangan.

Tapi pada prinsipnya, figur Gede Mangun sangat prospektif .

” Saya sangat senang melihat anak muda yang greget maju untuk membangun Bangli, ” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan mantan Bupati Bangli, I Nengah Arnawa, dirinya sangat bangga dengan adanya anak muda yang mau mengabdi secara tulus kepada Bangli, namun hal itu mesti dibuktikan kepada masyarakat.

” Gede Mangun adalah wajah baru perlu proses, nanti proses itu akan diuji dengan karya nyata melalui penilaian masyarakat, beliau berjanji mengabdi dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan masyarakat Bangli melek dalam memilih pemimpin, ” ucapnya. (art/bpn/tim)