Jadi Korban Pengeroyokan Penonton Balapan Liar, Pria asal Kerobokan Badung Melapor ke Polsek Kota

Ilustrasi pengeroyokan. (Dakta.com)
Ilustrasi pengeroyokan. (Dakta.com)

BULELENG, balipuspanews.com – Pria asal lingkungan Pengubengan Kangin, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, berinisial Kadek JS,26, diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya WR Supratman tepatnya di Depan Minimart, Kelurahan Penarukan, Buleleng, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 03.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban melaporkan peristiwa tersebut sekitar pukul 06.00 WITA ke Polsek Kota Singaraja. Korban mengaku saat melintas di jalan WR Supratman tiba-tiba dihadang 5 orang tak dikenal.

Saat itu pelaku sedang menonton trek-trekan atau balap liar, kelima orang tersebut langsung memukul korban menggunakan tangan dan gelas kaca hingga mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Audiensi ke Gubernur, Dewan Pendidikan Buleleng Mohon Hibah Lahan Pembangunan SMPN 6 Gerokgak

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, korban mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya,” jelasnya saat ditemui Minggu (18/12/2022).

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka diantaranya memar pada alis kanan, mata kiri, bengkak pada kepala belakang, dan kaki kiri hingga dijarit.

Kini Polsek Kota Singaraja masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan sedang melakukan pengejaran terhadap kelima terduga pelaku.

“Pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Kota Singaraja mohon diberi waktu,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya tersebar luas di media sosial sebuah video berdurasi 19 detik mempertontonkan sejumlah remaja sedang melakukan pengeroyokan terhadap seorang yang menggunakan celana hitam pendek dan jaket loreng di pinggir jalan.

Baca Juga :  Belum Miliki Gedung, SMPN 6 Gerokgak Sudah Bisa Terima Siswa

Dalam video tersebut tidak dijelaskan dimana kejadiannya namun kuat dugaan pria yang dikeroyok oleh sejumlah orang dalam video tersebut diduga adalah korban (JS) yang melakukan pengaduan ke Polsek Kota Singaraja.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan