Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas

Polisi saat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas di Kilometer 14.400 Jalan Raya Singaraja-Seririt tepatnya di Banjar Dinas Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng
Polisi saat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas di Kilometer 14.400 Jalan Raya Singaraja-Seririt tepatnya di Banjar Dinas Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Malang benar nasib pengendara sepeda motor bernama Ketut Sagita Ariawan,27, berasal dari Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng harus kehilangan nyawa setelah ditabrak lari sebuah truk di Kilometer 14.400 Jalan Raya Singaraja-Seririt tepatnya di Banjar Dinas Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Kamis (16/3/2023) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kejadian tersebut bermula dari Ketut Sagita yang datang dari arah barat menuju ke arah timur dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 6996 UR. Setibanya di tempat kejadian, spontan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya mendahului korban. Diduga jarak keduanya yang cukup dekat, maka kendaraan roda empat diduga sempat mengenai sepeda motor korban hingga terjadilah kecelakaan lalulintas.

“Benar kejadiannya Kamis (malam) korban diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah kendaraan roda empat yang tadinya ada dibelakang korban beriringan,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Jumat (17/3/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, Ketut Sagita harus kehilangan nyawa karena mengalami sejumlah luka berat seperti patah pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada bagian pipi sebelah kanan, cidera kepala berat (CKB) dan setelah diperiksa oleh pihak medis korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Korban dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka berat dan kasus masih ditangani serta terhadap kendaraan roda empat masih dilakukan penelusuran,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor: Oka Suryawan