Perangkat wifi yang terpasang di Balai Banjar Bukit Jangkrik, Samplangan, Gianyar. - Foto: Ketut Catur Kusumaningrat.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Perangkat wifi di Lingkungan/Banjar Bukit Jangkrik, Kelurahan Samplangan, Kabupaten Gianyar sudah lama terpasang namun sampai saat ini belum juga dapat digunakan sebagaimana mestinya alias terbelengkalai.

Perangkat wifi yang dikatakan sudah dipasang oleh petugas sejak tiga bulan lalu masih tidak dapat digunakan, hal ini dikarenakan masih terdapat beberapa perangkat yang belum terpasang.

“Sudah lama tidak hidup, masih kekurangan alat dan petugas masih belum kesini untuk pasang,” ungkap Kepala Lingkungan Bukit Jangkrik I Wayan Regenanta, Sabtu (17/8/2019).

Alhasil perangkat pengoneksi ke jaringan internet ini hanya menjadi pajangan diatas balai banjar saja, meskipun terlihat lampu indikator menyala namun masih belum dapat terkoneksi ke perangkat telepon selular atau perangkat lainnya.

“Dari masyarakat ingin cepat dipasang alatnya agar dapat digunakan,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan program pemasangan wifi gratis di setiap Desa Adat di bali untuk digunakan sebagai akses informasi oleh masyarakat.(catur/bpn/tim).