Jaga Kenyamanan Pengunjung, The Blooms Garden Konsisten Terapkan Prokes Covid-19

Karyawan The Blooms Garden nampak sedang menyemprotkan disinfektan untuk mencegah pandemi Covid-19
Karyawan The Blooms Garden nampak sedang menyemprotkan disinfektan untuk mencegah pandemi Covid-19

TABANAN, balipuspanews.com – Penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 benar-benar konsisten diterapkan pengelola The Blooms Garden yang berlokasi dikawasan Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali.

Begitu sampai di pintu masuk obyek wisata seluas 5 hektar itu, pengunjung langsung diarahkan oleh petugas menuju wastafel untuk mencuci tangan. Selanjutnya, pengunjung diwajibkan menjalani cek suhu dengan termometer.

Dengan tiket seharga Rp. 20 ribu perorang, pengunjung langsung bisa menikmati wisata taman bunga yang mengadopsi gaya taman bunga Dubai Miracle Garden itu.

Penerapan Prokes bukan hanya di pintu masuk The Blooms Garden, di dalam obyek wisata yang juga menyediakan villa untuk menginap itu juga disediakan hand sanitizer dan wastafel untuk cuci tangan.

“Kita juga rutin dua kali dalam sehari melakukan penyemprotan disinfektan di tempat yang dijadikan tempat istirahat oleh pengunjung saat di dalam taman,” kata Wayan Mandi, salah satu karyawan The Blooms Garden kepada balipuspanews.com, Jumat (20/11/2020). Wayan Mandi yang asal banjar Batusesa ini menyebutkan, semua karyawan dan pengunjung wajib menerapkan prokes yang ketat demi memberi rasa aman dan nyaman.

Menurut Mandi, areal The Blooms Garden adalah laba Pura Ulun Danu Beratan yang dikembangkan menjadi destinasi wisata alam.

Obyek wisata yang berdekatan dengan Danau Beratan dan Kebun Raya Bedugul ini menyuguhkan taman bunga dengan berbagai bentuk binatang. Estetika yang ditawarkan sangat luar biasa. Taman wisata ini juga menyediakan berbagai spot untuk foto selfie, sehingga menarik para kawula muda dan pecinta photography datang berkunjung.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan