Jaga Sinergitas, Dandim 1609/Buleleng Silahturahmi ke Bupati

Bupati Buleleng saat menerima audiensi Dandim 1609/Buleleng Letkol Letkol Arh. Tamaji (dua dari kanan) bertempat di ruang kerja Bupati Buleleng 
Bupati Buleleng saat menerima audiensi Dandim 1609/Buleleng Letkol Letkol Arh. Tamaji (dua dari kanan) bertempat di ruang kerja Bupati Buleleng 

BULELENG, balipuspanews.com – Untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng serta tetap berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buleleng. Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji, S.Sos., M.I.Pol melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, pada Rabu (26/1/2022) bertempat di Ruang Kerja Bupati Buleleng.

Letkol Arh. Tamaji mengatakan silaturahmi tersebut tidak lain sebagai langkah untuk tetap mempererat hubungan yang telah terjalin baik dari sebelum antara TNI dan Pemkab Buleleng. Bahkan kedepan pihaknya selalu siap mendukung program program pemerintah kabupaten Buleleng kedepannya yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Nantinya adanya sinergitas ini akan mampu mempercepat dan mendorong kemajuan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Buleleng,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pensiunan Guru SMP Ternama Ini Sebut JKN Sangat Bermanfaat

Disisi lain, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang menyambut langsung kedatangan Dandim Letkol Arh. Tamaji berserta rombongan. Pada kesempatan itu Agus Suradnyana menyampaikan ucapan selamat datang di Buleleng kepada Dandim 1609/Buleleng yang baru menjabat sejak Sabtu lalu.

Dalam pertemuan singkat itu, Bupati asal Desa Banyuatis ini pun meminta kedepannya agar TNI bersama Pemkab Buleleng bisa tetap berkolaborasi untuk program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah khususnya di Kabupaten Buleleng.

“Kedepan kita bisa berkolaborasi sehingga program-program yang direncanakan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan