Kapolsek Sawan, Iptu Gusti Kade Alit Murdiasa, SH saat bertatap muka dengan Perbekel Desa Giri Emas, Wayan Sunarsa.
sewa motor matic murah dibali

SAWAN, balipuspanews.com — Mempererat kemitraan Polisi dengan masyarakat, Kapolsek Sawan, Iptu Gusti Kade Alit Murdiasa, SH menyambangi Perbekel, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta anggota DPRD Buleleng di wilayah Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Kapolsek Alit menuturkan tatap muka kali bertujuan menjalin dan mempererat kemitraan antara Polisi dan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sawan.

“Momentum ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa sebelum bertugas selaku Kapolsek Sawan, sempat menjabat sebagai kepala urusan penghubung protokol spripim Polda Bali,” ungkapnya.

Imbuh Kapolsek Alit, dengan tugas barunya di Polsek Sawan pada 17 Juli 2019 lalu, perlu rasanya untuk mengenal masyarakat dalam menggalang kerjasama guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di 14 Desa di Kecamatan Sawan.

Kapolsek Alit mengaku senang dapat bertatap muka langsung dengan Perbekel, tokoh agama dan masyarakat setempat dalam suasana penuh keakraban.

“Kedepan kami akan upayakan menggelar kegiatan simakrama rutin sebulan sekali,” pungkasnya.