GoWork Plaza Indonesia, Jakarta
GoWork Plaza Indonesia, Jakarta
sewa motor matic murah dibali

JAKARTA, balipuspanews.com – PT Istana Argo Kencana (Sanken) bersama Blibli.com meluncurkan smart televisi (TV) LED Sanken berlangsung di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/11).

Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana, Teddy Tjan mengatakan melihat perkembangan internet yang semakin pesat di Indonesia turut mendorong Sanken menciptakan perangkat elektronik pintar buatannya.

Menurut Teddy Tjan, smart TV LED Sanken mampu menghasilkan warna, ketajaman dan kontras yang tepat untuk pengalaman menonton televisi lebih baik. Fitur USB mampu menghadirkan tayangan dari berbagai format film dan video di perangkat penyimpanan USB.

“Permintaan konsumen terhadap produk Smart TV tergolong tinggi di Indonesia, terutama dari generasi Z yang menginginkan konten hiburan cepat dan terjangkau,” kata Teddy Tjan.

Lebih lanjut ia mengatakan sebagai bagian dari strategi Sanken merangkul target audiens tersebut Sanken menawarkan garansi produk satu tahun dan garansi panel LED selama tiga tahun.

Sementara itu, Executive Vice President Blibli.com, Wisnu Iskandar mengatakan Blibli.com menyambut baik kerjasama dengan Sanken untuk penjualan produk melalui e-commerce.

Menurutnya ini merupakan e-commerce Indonesia pertama yang menjalin kemitraan resmi dan eksklusif dengan Sanken dalam menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan, mulai dari generasi milenial hingga profesional.

“Dengan kerja sama ini, melalui platform kami Sanken akan menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan Blibli.com,” tutur Wisnu.

Sanken menawarkan dua pilihan Smart LED TV, yaitu yang berukuran 32 inci dan 40 inci. Untuk yang 40 inci ini, memiliki resolusi layar Full HD 1080p atau LED Grade A+ yang diklaim dapat menyajikan pengalaman sekaligus kualitas gambar memuaskan untuk ditonton. Sedangkan untuk televisi pintar berukuran 32 inci masih menggunakan layar HD 720p. Meski berbeda resolusi tapi gambarnya diklaim tetap berkualitas. (Ivan/BPN/Tim)