Truk tronton DK 8603 WD bermuatan sekam, terjebak dan melintang di jalan perbatasan Batusesa menuju Besakih, Rendang
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com – Truk tronton DK 8603 WD bermuatan sekam, terjebak dan melintang di jalan perbatasan Batusesa menuju Besakih, Rendang, Karangasem, Kamis (19/4).

“Tadi sempat dicoba untuk ditarik menggunakan truk milik salah satu warga, tetapi belum berhasil karena terlalu berat,” kata Wayan Nuarta, salah satu relawan Pasebaya yang kebetulan berada dilokasi ikut membantu efakuasi truk.

Berdasarkan informasi yang didapat, Truk dikemudikan oleh I Nyoman Kana asal Negara. Datang dari Lombok dengan membawa muatan sekam yang akan dipergunakan sebagai alas ternak ayam di daerah Besakih.

Sebelum melintang ditengah jalan, truk sempat melaju sampai dijalan tanjakan perbatasam Batusesa – Besakih, namun karena kondisi hampir setengah jalan mengalami longsor, Nyoman Kana tidak berani untuk melewati jalan tersebut.

Setelah itu, Nyoman Kana memilih untuk memutar truknya untuk berbalik arah tanpa memperhitungkan ukuran truk dan lebar jalan.

Praktis saat mencoba memutar truknya, ternyata jalan tempatnya memutar tidak cukup lebar sehingga truk akhirnya nyangkut dan melintang ditengah jalan.

Sementara itu, hingga malam ini pukul 20.00 wita menurut info yang didapat kondisi truk masih dalam posisi melintang masih menunggu mobil derek yang dipanggil oleh sopir truk. (suar/bpn/art)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here