Jasa Raharja Datangi Rumah Pramugari Mia, Berikan Santunan Rp. 50 Juta

Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp. 50 juta kepada keluarga Mia Trestyana Zet Wadu Pramugari
Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp. 50 juta kepada keluarga Mia Trestyana Zet Wadu Pramugari

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebagai bentuk rasa kepedulian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, pihak Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp. 50 juta kepada keluarga Mia Trestyana Zet Wadu Pramugari. Santunan itu diterima langsung oleh ahli waris yakni orang tua Mia, bertempat di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon, Denpasar, Jumat (15/01/2021).

Usai menyerahkan santunan, Kepala PT. Jasa Raharja Bali Dwi Sasono menerangkan jika dirinya datang ke rumah duka mewakili Komisaris dan Direksi Jasa Raharja. Kedatangannya  untuk menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam kepada keluarga Mia.

“Kami datang untuk menyampaikam rasa duka cita mendalam atas musibah yang menimpa Mia Tresetyani,” terang Dwi Sasono kepada awak media.

Selain berduka, pihaknya juga memberikan santunan kecelakaan untuk korban sesuai dengan aturan yang berlaku dan itu sudah menjadi hak korban. Santunan ini diberikan kepada ahli Waris yakni kedua orang tua korban.

“Nilai santunan yang menjadi hak korban sebesar Rp. 50 juta yang kami berikan hari ini melalui transferan rekening,” terangnya.

Dilanjutkan Dwi Sasono, pemberian santunan ini berasal dari Jasa Raharja setelah dipastikan adanya pengumuman dari Tim DVI RS Polri, Kramat Jati, Jakarta bahwa Mia Zet Wadu merupakan salah satu dari korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

“Setelah diumumkan oleh Tim DVI, kami kemudian menyelesaikan proses pemberian santunan kepada ahli waris dari Mia sebesar Rp. 50 juta,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar  

Editor : Oka Suryawan