Jatuh dari Sepeda Motor, Wanita Malang Ini Tewas Dilindas Pick Up

Polisi melakukan olah TKP di tempat Lakalantas berlangsung
Polisi melakukan olah TKP di tempat Lakalantas berlangsung

KARANGASEM, balipuspanews.com – Tragis benar nasib Ni Wayan S,63, asal Desa Nawakerti, Kecamatan Abang, Karangasem. Wanita malang ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh.

Saat terjatuh, korban dilindas mobil pick up yang berjalan beriringan dibelakang motor yang ditumpangi korban. Peristiwa tersebut Sabtu (18/2/2023).

Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto saat dikonfirmasi menerangkan, kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Sebudi menuju Pura Pasar Agung tepatnya di wilayah Banjar Dinas Sebudi, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Sebelum kejadian, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 6319 SU yang dikendarai oleh I Gede W,32, Banjar Dinas Bau Kangin, Desa Nawakerti, Abang, Karangasem yang membonceng korban melaju dari arah Selatan (Desa Sebudi) menuju arah Utara (Pura Pasar Agung).

Baca Juga :  299 Paket Bantuan Pangan Disalurkan di Kecamatan Sukasada

Tepat dibelakang sepeda motor tersebut melaju beriringan kendaraan Pick Up DK 8270 SZ yang di kemudikan oleh I Ketut S,52, asal Selat, Karangasem. Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor terjatuh diduga karena ada pasir yang berserakan dijalan raya.

Naasnya, saat pengendara dan boncengannya jatuh, kendaraan pick up yang melaju beriringan dibelakangnya tak bisa menghindar dan akhirnya melindas kepala korban dengan titik tabrak berada disebelah kiri as jalan dari arah Selatan (Desa Sebudi).

“Korban boncengannya mengalami luka pada kepala (cedera kepala berat) di bawa di Puskesmas Selat dan dinyatakan meninggal Dunia (MD), sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan,” kata Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto.

Baca Juga :  Pilkel Serentak di Buleleng Dimulai

Setalah mendapatkan perawatan, pengendara sepeda motor sudah diperbolehkan pulang, sementara kejadian lakalantas tersebut kini sudah ditangani Polsek Selat.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan