Selasa, April 16, 2024
BerandaJembranaJatuh ke Laut, Belantik Ikan Meninggal

Jatuh ke Laut, Belantik Ikan Meninggal

JEMBRANA, balipuspanews.com– Masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan perikanan nusantara Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (16/2/2024) siang dikagetkan oleh jatuhnya seorang belantik ikan ke laut.

Meski berhasil diangkat dari laut namun belantik ikan yang berinisial TP,51, itu nyawanya tidak terselamatkan.

Seperti biasa korban yang asal banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang bekerja sebagai belantik ikan.

Sekitar pukul 13.00 WITA datang di PPN Pengambengan dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki ZX 130 VR warna Hitam DK 1305 ZR DB. TP lalu ingin mengambil air ke Dermaga 3 PPN Pengambengan.

“Tetapi tiba-tiba korban jatuh dari dermaga ke laut,” ujar Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto.

Saat Ponidi terjatuh sempat dilihat oleh Ardiansyah,34, yang kemudian memanggil temannya Harianto dan kemudian Harianto menolong korban yang jatuh ke kaut untuj diangkat ke dermaga 3 PPN Pengambengan.

Peritiwa itu kemudian dilaporkan melaporkan ke Kantor Pol Airud Polres Jembrana. Anggota Pol Airud bersama Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan mendatangi TKP dan menghubungi puskesmas untuk medatangkan ambulance.

BACA :  Tungku Api Lupa Dimatikan dan Ditinggal Halal Bihalal, Dapur Warga Banjar Tengah Terbakar

“Korban di bawa ke puskesmas dan di periksa oleh dokter jaga puskesmas dan di nyatakan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat khsusunya yang berakyivitas di PPN Pengambengan, jika merasa badan lelah, letih, lesu segera beristirahat.

“Jangan memaksakan diri beraktivitas, ingat juga konsumsi makanan sehat dan juga istirahat teratur,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular