Jumat, Juni 21, 2024
BerandaJembranaJatuh, Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

Jatuh, Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

JEMBRANA, balipuspanews.com– Nasib tragis dialami IMSA,44, asal Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio No Pol DK-3392-W tersebut meninggal dunia akibat terlindas truk.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yuauf Dwi Atmodjo, menyampaikan, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 18.30 Wita di jalan raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 98, wilayah Banjar Kaliakah, Desa kaliakah, Kecamatan Negara.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas adalah sepeda motor Yamaha Mio DK-3392-WS yang dikendarai IMSA dengan Truck Hino  Z-9661-HB yang dikemudikan TA,23, asal Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis-Jabar.

Kecelakaan lalu lintas itu, berawal dari sepeda motor Yamaha Mio DK-3392-WS melaju  dari arah timur ke barat (Denpasar ke Gilimanuk). Saat tiba di tempat kejadian, diduga pengendara sepwda motor Yanaha Mio melakukan pengereman karena ada kendaraan truck tidak dikenal didepannya.

Namun apes, sepeda motor Yamaha Mio DK-3392-WS terjatuh lalu terseret ke depan.

“Sementara pengendaranya terjatuh kekanan melewati garis marka tengah jalan,”ujarnya.

BACA :  Diduga Sopir Ngantuk, Truk Muatan Pasir Tabrak Pagar Rumah Warga di Jalur Talibeng

Dimana pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju pada jalurnya Kendaraan Truck Hino Z-9661-HB. Kemudian menggilas bagian kepala pengendara sepeda notor Yamaha Mio DK-3392-WS pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah barat.

Akibatnya, IMSA pgendara sepeda Motor Yamaha Mio DK-3392-WS kepalanya yang terlindas hanxur.

“Pengendara sepeda motor Yanaha Mio meninggal dunia di TKP,”ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular