Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungJatuh Terpeleset, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Jatuh Terpeleset, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

BADUNG, Balipuspanews.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan antara sepeda motor Vario dengan plat nomer DK 4586 GAE dengan Truk Tronton DK 9511 UM, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat. Rabu, (10/7), siang.

Akibat kecelakaan tersebut , pengendara sepeda motor honda Vario bernama I Gusti Ketut Jayakerta (62) tahun, asal jalan Jalak Putih, Dajan Peken, Tabanan meninggal dunia di tempat kejadian lantaran kepala pecah tertindah truk tronton ban kiri belakang.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Putu Wila Indrayani, SIK, MH menjelaskan kronologis kejadian yakni Pada Rabu, sekira pukul 10.15 Wita kendaraan truk Tronton Dk 9511 UM yang dikemudikan oleh I Nyoman Wartanaya (68) asal Br. Pasar, Desa Pekutatan Kec. Pekutatan, Jemberana dan Pengendara sepeda motor Vario DK 4586 GAE sama – sama datang dari arah utara menuju arah selatan.

Setibanya di jalan Denpasar – Gilimanuk, depan Holland  Bakery, Br. Pandae Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung

pengendara sepeda motor yang ada di belakang truk jatuh dan terpeleset masuk kebawah truk, sehingga kepala tertindas ban kiri Truk, mengakibatkan Pengendara meninggal di tempat.

BACA :  Bahas Ranperda Pungutan Pajak Berbasis Digital, Dewan Sebut Perlu Penyelarasan

“Pengendara sepeda motor Vario yang ada dibelakang Truk jatuh, dan terpeleset lurus keselatan, sehingga kepalanya tertindas ban kiri Truk Tronton yang mengakibatkan Pengemudi meninggal di tempat,” kata Kasat Lantas, Rabu (10/7/2019) malam.

“Pengemudi truk tidak bisa menghindar atas kejadian tersebut, karena pengemudi sepeda motor kurang hati – hati dalam berkendaraan” pungkasnya.

(cita/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular