Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Denpasar, Dezire Mulyani bersama para peserta Pelatihan Digital Marketing, di Denpasar (22/8).
Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Denpasar, Dezire Mulyani bersama para peserta Pelatihan Digital Marketing, di Denpasar (22/8).
sewa motor matic murah dibali
DENPASAR, Balipuspanews.com -Sadar akan pentingnya digital marketing dalam memaksimalkan kegiatan pemasaran di media sosial, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pariwisata melaksanakan Pelatihan Digital Marketing yang dilaksanakan di Denpasar, (22/8).
Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kota Denpasar, Dezire Mulyani dan dihadiri oleh UMKM, dan para pelaku usaha di Kota Denpasar.
Pembicara yang didatangkan hadir dari kalangan pengelola media sosial profesional, hospitality consultant vice president of market management Traveloka, dan akademisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kota Denpasar, Dezire Mulyani mengatakan di era digitalisasi seperti sekarang ini, aktivitas di sosial media menjadi peluang besar khususnya bagi pelaku usaha. “Maka dari itu pelatihan digital marketing ini menjadi sangat penting, untuk membedah peluang-peluang pemasaran dan promosi sesuai era 4.0 saat ini, ungkapnya. Harapannya ini kegiatan ini dapat memeberikan dampak positif

Sementara Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana mengatakan,  pelatihan ini juga sangat penting untuk anak-anak muda yang sedang merintis usaha. “Bagaimana memasarkan produk, jasa melalui media sosial dengan positif dan mendapatkan feedback dari publik, ini dirasa sangat perlu,” ungkapnya.

Sementara salah satu peserta pelatihan, Kadek Ariyasa mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat di era seperti sekarang ini hampir setiap orang memiliki sosial media. “Tips pemasaran di sosial media didapatkan diacara ini, dan pastinya akan menunjang profesi ataupun usaha yang sedang saya jalani,” ungkapnya.

“Acaranya kekinian dan mampu menjawab pertanyaan anak-anak muda tidak hanya dalam memasarkan produk namun pentingnya personal branding,” tambahnya , (rls/bpn).