Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarJaya-Wibawa Pimpin Persembahyangan Bersama di Pura Agung Jagatnatha

Jaya-Wibawa Pimpin Persembahyangan Bersama di Pura Agung Jagatnatha

DENPASAR, balipuspanews.com – Pemerintah Kota Denpasar melaksanakan persembahyangan bersama serangkaian Hut ke-233 yang dilaksanakan di Pura Agung Jagatnatha Denpasar bertepatan dengan Purnama Kesanga, Jumat (26/2/2021).

Puncak HUT Kota Denpasar akan dilaksanakan besok Sabtu (27/2/2021) yang ditandai dengan Apel Bendera dengan peserta yang sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Persembahyangan bersama yang menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dihadiri Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Ketua TP PKK Denpasar Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Walikota, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Ayu Kristi Wibawa, Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya beserta perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Jaya Negara mengatakan pelaksanaan kegiatan persembahyangan yang juga bertepatan dengan Purnama Kesanga di Pura Agung Jagatnatha Denpasar ini merupakan bentuk sujud Syukur dan Sradha Bhakti sebagai umat beragama agar seluruh aktivitas yang kita kerjakan senantiasa berada dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Persembahyangan ini juga merupakan wujud rasa syukur di hari jadi Kota Denpasar ke-233, semoga ke depan pembangunan dapat dilaksanakan secara holistik, berkelanjutam dan berkemanfaatan,” ujarnya.

BACA :  Pembahasan Tingkat Satu, Komisi VIII DPR RI Setujui RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Fase Seribu Hari Pertama Kehidupan

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan pelayanan maksimal yang telah dilakukan jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kota Denpasar kepada masyarakat sebelumnya akan terus ditingkatkan melalui inovasi- inovasi yang semakin dikembangkan sehingga dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat yang tertuang pada visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul).

“Kedepan dengan konsep menyama braya dan bersinergi dengan seluruh stick holder kita bersama-sama membangun Kota Denpasar menuju Denpasar Maju,” ujarnya.

Sementara Kabag Kesra Setda Kota Denpasar, Raka Purwantara mengatakan, persembahyangan bersama perwakilan jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Denpasar ini telah menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Persembahyangan yang dipuput Ida Pedanda Putra Telaga Griya Telaga Sanur juga dirangkaikan dengan upacara persembahyangan rutin Rahina Purnama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar.

Penulis : Gde Candra

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular