Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungJegeg Kedokteran Hewan Unud Lolos Grand Final Jegeg Klungkung

Jegeg Kedokteran Hewan Unud Lolos Grand Final Jegeg Klungkung

BADUNG, balipuspanews.com – Jegeg Kedokteran Hewan Universitas Udayana menorehkan prestasi sekaligus mengharumkan mama baik Unud.

Terbukti, mahasiswinya masuk nominasi dalam grand final pemilihan Jegeg Bagus Klungkung yang bertempat di Balai Budaya Klungkung, Kamis (28/4/2022). Adalah Jegeg Winda, masuk dalam Top 5 Finalis Jegeg menjadi Top 10 Finalis Jegeg Klungkung.

Bernama lengkap Luh Gede Winda Maheswari merupakan salah satu mahasiswa semester 8 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang lolos menjadi finalis Jegeg Bagus Klungkung. Jegeg Winda merupakan mahasiswa aktif di bidang akademik dan non akademik.

Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung berlangsung selama kurang lebih selama 3 bulan sejak pendaftaran hingga grand final. Para finalis melalui proses seleksi yang sangat panjang serta mendapat pembekalan, guna untuk meningkatkan kapasitas diri finalis.

Persiapan yang dilalui oleh Jegeg Winda, selain pembekalan dan seleksi yang dilaksanakan oleh panitia Jegeg Bagus Klungkung seperti mengikuti seleksi tahap 1, tahap 2, tes psikotes, pra karantina dan karantina selama 1 bulan, deep interview, malam fashion show, dan grand final.

BACA :  Batas Akhir Pelaporan SPT Tahunan, Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Pada 30-31 Maret 2024

Jegeg Winda mempersiapkan dirinya dengan matang, dan memanajemen waktunya dengan baik.

Kabar yang sangat membahagiakan dan membanggakan ini tidak hanya sekali terjadi, di tahun-tahun sebelumnya perwakilan dari Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang melanjutkan mengikuti pemilihan di tingkat kota/kabupaten telah menoreh prestasi yang gemilang, membawa nama Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang sejalan dengan visi misi Universitas Udayana yakni Unggul, Mandiri, Berbudaya.

Jegeg Bagus Kedokteran Hewan telah membuktikan bahwa mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan juga unggul dalam melestarikan budaya dengan mengikuti ajang Jegeg Bagus yang ada di tingkat kota/kabupaten.

Sumber: https://www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular